Pernahkah kau berpikir sejenak, hidup mu siapa yang memberi? Udara yang setiap hari kau hirup berasal dari siapa? Air yang selama ini kau gunakan berasal dari mana? Tidakkah kau tahu bahwa itu Tuhan beri secara gratis?
Dalam satu menit, kita membutuhkan 8 liter udara. Harga oksigen adalah Rp 340,00/menit
Dalam satu jam, kita membutuhkan 24 liter oksigen. Harga 24 liter oksigen per jam adalah Rp 20.400/jam
Jika kita hitung perhari, maka kita akan menghabiskan sekitar 576 liter oksigen per hari dengan harga Rp 489.600/hari
Jadi ada sekitar Rp 500.000 ribu rupiah yang harus kita keluarkan tiap harinya hanya untuk bernafas. Maka hanya mereka yang memiliki gaji >Rp 500.000/hari yang akan dapat bertahan hidup. Itupun sampai berapa lama? Sanggupkah kita hidup selama setahun saja dengan membayar Rp 182.000.000? itu masih pribadi, bagaimana dengan istri, anak-anak, dan keluarga yang lain yang bergantung padamu?
Itu masih uang yang kau keluarkan untuk dapat bernafas, bagaimana dengan air dan kebutuhan lainnya? Apakah kau bisa hidup hanya dengan oksigen mahal itu? TIDAK!
Tetapi kau menghirup 576 liter oksigen tiap harinya secara gratis!!!!! Kau tidak pernah kekurangan! Dan kau tidak perlu khawatir akan kehabisan oksigen.
Kau bisa menikmati sinar matahari kau bisa merasakan angina tanpa memiliki kipas angin atau AC yang mahal.
Pernahkah terpikirkan oleh mu?????
Mungkin bukan sekarang Tuhan menghukum kita, sekarang kita bisa tertawa bebas.... Sekarang kita bisa senang dan menikmati hidup sampai kita lupa diri dan tidak peduli akan hal lain. Tapi percayalah, akan ada waktu dimana Tuhan akan menghukum kita, lewat bencana alam yang terjadi.
Tidak ada yang tahu kapan bencana alam dapat terjadi, Tuhan bisa datangkan hal itu kapan pun.
Jangan sombong. Tuhan bisa ijinkan situasi yang sulit terjadi. Tuhan bisa ijinkan bencana alam, kekeringan, gempa bumi, dll
Selain pukulan-pukulan yang keras Tuhan juga akan menimpakan sakit penyakit yang jahat yang lama seperti kanker yang saat ini sudah sangat beragam. Ada kanker paru-paru, kanker usus, kanker payudara, kanker hati, kanker prostat, kanker darah, kanker serviks, kanker lidah, kanker lambung, kanker pankreas, kanker sudah ada saru mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Bukan hanya kanker masih ada meningitis, sinusitis, asma, dan masih banyak lagi, rasanya terlalu banyak untuk disebutkan satu per satu.
ini semua sudah Tuhan nyatakan. Kalau kamu tetap tidak mau, percayalah bukan cuman hanya sakit penyakit, tetapi Tuhan akan mendatangkan wabah bagimu.
Ia akan mendatangkan pula segala wabah Mesir yang kautakuti itu kepadamu, sehingga semuanya itu melekat padamu.
Di mesir dahulu ada 10 wabah/tulah. Itu semua akan Tuhan datangkan lagi
Mari kita lihat faktanya.
1. Peristiwa air menjadi darah sudah terjadi di sungai Nsukwa di kota Korotidua, Ghana pada 7 Oktober 2017. Tidak ada yang tahu apa penyebabnya hingga saat ini.
2. Katak. Pada tanggal 19 Juni 2006 tercatat bahwa kodok tebu mengancam Australia. Jumlah kodok tebu mencapai 100 juta dan kawanan kodok mencapai pinggiran kota Darwin di Northern Territory.
3. Nyamuk. Penyakit demam berdarah sudah terjadi. Hal ini sudah sangat sering kita lihat dan bisa kita jumpai di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, hingga 29 Januari 2019 tercatat bahwa jumlah penderita DBD ada sebanyak 13.683 orang.
4. Lalat pikat
5. Penyakit Sampar pada ternak.
Bagaimana dengan kejadian yang baru terjadi belakangan ini. Termasuk di dalamnya penyakit kolera, flu burung dll,
KAMU SEDANG MEMBACA
(Versi Indonesia) COVID-19 Warning from GOD
Short Storyentah sebuah kebetulan atau tidak, dalam catatan sejarah setiap 100 tahun ada wabah atau pandemi luar biasa besar yang melanda dunia. pandemi tersebut adalah wabah besar Marseille (1720), wabah Kolera (1820), Flu Spanyol (1920), dan terakhir adalah...