*****

98 9 2
                                    

Jadi ketahuilah...

Kalau yang kamu takutkan ditengah-tengah virus korona saat ini adalah kematian, itu kematian jasmani yang kamu takutkan lalu sampai kepada kematian kekal.

ini adalah pukulan, yaitu peringatan yang Tuhan berikan bagi kita

bersyukurlah karena Tuhan masih beri peringatan

menangislah kalau Tuhan tidak lagi lakukan apa-apa, tidak lagi mengingatkan kita, tidak lagi menghukum kita, tidak lagi memarahi kita.

kalau Dia berhenti lakukan itu, berarti Dia telah berhenti peduli kepada kita. 

dan itu akan menjadi akhir dari peradaban manusia

Hosea 6:1-3

1 "Marilah kita berbalik kepada TUHAN, sebab Dialah yang menerkam dan menyembuhkan kita; Dialah yang melukai dan membalut kita.
2 Ia akan menghidupkan kita setelah dua hari. Pada hari yang ketiga, Ia akan membangkitkan kita, dan kita akan hidup di hadapan-Nya.
3 Marilah kita mengenal dan mengejar sungguh-sungguh, untuk mengenal TUHAN. Ia akan terbit seperti fajar yang menyingsing, dan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi."

Tuhan yang menghukum itu adalah Tuhan yang mengasihi kita, justru karena kenakalan dan kekerasan hati kita yang tidak mau bertobatlah Dia harus datangkan berbagai hukuman dan pukulan-pukulan.

sudah berapa banyak hukuman yang kau lihat bahkan kau alami sendiri?

sudah berapa kali kau dipukul? masih tidak cukupkah untuk membuatmu sadar???

apakah kamu mau dipukul lagi?

Yesaya 1:5-7

5 Di mana kamu mau dipukul lagi, kamu yang bertambah murtad? Seluruh kepala sakit dan seluruh hati lemah lesu.
6 Dari telapak kaki sampai kepala tidak ada yang sehat: bengkak dan bilur dan luka baru, tidak dipijit dan tidak dibalut dan tidak ditaruh minyak.
7 Negerimu menjadi sunyi sepi, kota-kotamu habis terbakar; di depan matamu orang-orang asing memakan hasil dari tanahmu. Sunyi sepi negeri itu seolah-olah ditunggangbalikkan orang asing.

dosa memang akan dihukum

dan pada akhirnya jikalau melalui hukuman, pukulan dan peringatan itu kita tidak juga sadar maka dosa akan berujung pada kematian.

Dan memang ini lah yang akan dialami oleh setiap manusia karena semua manusia mati secara rohani, tapi Tuhan datang supaya kamu mempunyai hidup

Kalau kamu mau hidup, terimalah Tuhan Yesus Kristus ke dalam hati mu tidak ada yang lain, karena hidup itu hanya ada di dalam Kristus hidup yang sesungguhnya hanya ada di dalam Tuhan Yesus Kristus. Lalu bagaimana caranya supaya saya mempunyai hidup? Ketika Tuhan berbicara, saat itulah Dia sedang datang untuk memberikan hidup kepadamu.

Jangan tunggu Tuhan berbicara secara langsung padamu, Karena Tuhan tidak lagi berbicara secara langsung pada kita. Tuhan hari ini berbicara melalui Firman Tuhan. yang Dia bilang apa? Apa yg Tuhan katakan pada mu?

Tuhan bilang Aku datang. Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyai nya dalam segala kelimpahan.

Tuhan Yesus datang supaya kamu mempunyai hidup, dan mempunyai nya dalam segala kelimpahan.

Hari ini Tuhan katakan AKU DATANG

Tuhan berdiri di muka pintu hatimu. Dia di luar kamu didalam, MATI!

Dan dia mau kasih hidup kepadamu. Dia berdiri di muka pintu hatimu dan mengetok

Wahyu 3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(Versi Indonesia) COVID-19 Warning from GODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang