1

10 4 2
                                    

Aku Fina, aku duduk di bangku SMA kelas 10, berteman dengan segerombolan makhluk yang mungkin tak ada yang bisa melihatnya, aku slalu berusaha untuk tidak merasakan hal-hal aneh tersebut. namun, seketika makhluk itu selalu menghampiri ku, di mana-mana makhluk itu slalu ada. But, dengan berjalan nya waktu aku sudah terbiasa. tak bisa seperti ini trus menerus, aku slalu merasakan hal itu terjadi, seperti melihat nya yang tak kesat mata selalu menghampiri dan membuat aku seketika kagett, bahkan pingsan.
Mungkin ini lah alasan aku hidup, ini yang harus aku jalani. Dan itu bukan anugrah, melainkan kelebihan yang mungkin tak banyak orang bisa memiliki nya, bahkan mungkin tak ada satu orang pun yang mampu menghadapi itu semua.

06.40

Seperti biasa aku berjalan menuju kelas, di ikuti oleh teman² yang berasal dari alam lain, berbicara layak nya teman biasa. namun setiap seseorang melihatnya mereka slalu berkata bahwa aku ini orang gila.
Ntah apa yang aku rasakan, namun bagi ku sudah suatu kebiasaan yang tiap hari nya aku lakukan, banyak skali yang berdatangan hanya untuk meminta pertolongan, pertolongan yang sangatt sulitt untuk ku lakukan. bukan hanya itu aku juga bisa melihat kapan roh seseorang di angkat sama yang maha kuasa, namun setiap apa yang aku katakan tak ada satupun orang yang percaya, kecuali mama.

Bukan bermaksud aku percaya dengan hal seperti itu, melainkan hal tersebut sudah berapa kali terulang. apa yang aku lihat itulah gambaran yang akan terjadi ke depan nya.
Aku tak ingin seperti ini, terus menerus mengalami hal yang tak sewajar nya.
Aku juga ingin menjadi manusia biasa layak nya teman² sekolah ku, mereka yang tak pernah memikir kan hal seperti ini, mereka tak pernah memikirkan apa yang aku pikirkan, mereka hanya memikirkan apa yang membuat mereka senang.
Sedangkan aku? slalu menahan rasa takut yang tiba tiba datang kepada ku.

Jangan lupa di vote yaa, comment jugaa😊

I see the eyeless - Aku Melihat Yang Tak Kesat MataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang