one

39 7 0
                                    

Pagi menyapa sebuah kota besar, yup....kota dimana terdapat banyak sekali lelaki dan perempuan yang memiliki wajah bak putra dan putri kerajaan  tak jarang banyak yang mengidam idamkan wajah seperti  itu,

sebuah kota yang bernama Kota Busan, Busan adalah salah satu tujuan populer bagi pengunjung karena memiliki perpaduan pantai yang menakjubkan,kehidupan kota, dan bangunan sejarah. Busan merupakan kota kedua terbesar di korea selatan  dan terletak di sudut tenggara dari daratan.

Sinar mentari pagi menyelinap masuk ke dalam sebuah kamar yang terletak di sebuah apartemen mewah yang bernama Apartemen Citadines Haeundae Busan ,sebuah apartemen yang berlokasi strategis di luar Exit 5 dan 7 di Stasiun Kereta Bawah Tanah Haeundae (jalur Busan 2) .

tampak seorang gadis yang memakai piyama hello kitty dan memakai hijab sedikit terusik dengan cahaya yang membuat matanya mengerjap dengan lucu.
gadis yang baru seminggu ini tinggal di negara orang dan meninggalkan orang yang di sayanginya termasuk cinta pertamanya, sudahlah dia tak ingin lagi mengingat tentang cinta sekarang yang harus dipikirkannya adalah fokus dengan pekerjaan barunya.

"hm..jam berapa nih?"tanya nya pada dirinya sendiri setelah mengumpulkan nyawanya.

saat melihat jam sudah menunjukkan pukul 06;30 KST(KOREA STANDART TIME) sehingga membuat gadis berhijab itu membelalakkan matanya dan bergegas untuk mandi ,ingatlah bahwa hari ini dia harus mencari pekerjaan . sudah cukup istirahatnya selama seminggu ini namun yang dilakukannya hanya bersantai di sebuah apartemen yang disewakan oleh teman baiknya. Dia berjanji akan membayar sewa apartemen nya jika dia sudah mendapatkan pekerjaan . Tadi dia sudah melakukan shalat subuh lalu tidak berniat untuk tidur lagi namun matanya tidak bisa di ajak kompromi jadi inilah dia bangun kesiangan.

Perbedaan antara jam indonesia dan korea selatan adalah 2 jam berarti korea selatan lebih cepat 2 jam dari jam indonesia, misalnya di korea sudah pukul 06;30 jadi di indonesia baru pukul 04;30 ,huft....seandainya aku di indonesia mungkin sekarang bangun untuk shalat subuh dan bisa melanjutkan tidur sampai siang , namun mengingat tujuan nya disini untuk bekerja jadilah ia mengurungkan niat nya untuk bangun siang.

setelah melakukan ritual mandinya,arumi atau yang biasa dipanggil asha/acha yang diambil dari nama tengahnya. dengan berbalutkan baju rajut panjang longgar dan memakai celana kain ,sambil merapikan jilbab pasminanya ia lalu mengambil shall untuk melilit lehernya, bahwa udara di luar sangat dingin.Tak lupa juga ia memakai jaket berbahan tebal jika tidak ia akan mati secara beku.

dengan memakai sepatu bot nya acha melangkahkan kaki sambil menenteng tas kerjanya yag didalamnya terdapat berkas berkas untuk melamar pekerjaan untungnya ia sudah menyiapkan semuanya semalam kalau tidak ia pastikan akan sangat terlambat, mengenai pekerjaan semalam sudah diberitahu oleh temannya bahwa ada sebuah perusahaan besar yang sedang mencari sekretaris baru, semoga saja ia diterima untuk bekerja disana.

Sesampainya disebuah gedung yang sangat tinggi,ia menatap dengan takjub perusahaan di depan matanya,semoga jika sudah diterima dia akan betah bekerja disana.

Perusahaan besar yang ada di depannya ini bernama Park Group,perusahaan yang cabangnya sudah mendunia ini hanya menerima karyawan yang memiliki otak diatas standart,semoga saja ia diterima di perusahaan ini.

"Bissmillah" batinnya sambil melangkahkan kaki nya utnuk masuk ke dalam perusahaan tersebut.
sesampainya di depan meja resepsionis yang langsung disambut dengan senyum dan sapaan orang korea

"annyeonghaseyo,joh-eun achim dowa deulikkayo?tanya resepsionis nya  dengan senyum yang menghiasi wajahnya
(artinya: halo selamat pagi ada yang bisa saya bantu?)

"annyeonghaseyo,oneul inteobyuhago sipseubnida."ucap acha dengan senyum manisnya.
(artinya:hay,saya yang mau wawancara hari ini)

"nuguleul daesinhayeo geuliwohabnikka?
(artinya:atas nama siapa nona?)

"indonesia-eseo on Arumi Nasha Razetaleul daesinhayeo"
(artinya:atas nama Arumi Nasha Razeta dari indonesia)

resepsionis yang berjenis kelamin wanita itu hanya mengangguk dan mengatakan untuk duduk sebentar menunggu kabar dari direktur perusahaan ,mengapa harus direktur karena direkturnya sendiri yang minta karena ini sekretarisnya.

wahhh 621 wordss nih
jangan lupa vote and koment ya
follow juga akun ig nya author vika_andriani12
bakal di follback kok dm aja
jangan lupa tambahkan di perpustakaan kaliaannn
dikit dulu ya kalo banyak yang vote diusahakan akan dibuat lebih panjang.


Sebuah apartement mewah yang bernama apartemen Citadines Haeundae Busan

MY SOULMATE IN KOREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang