USIK-FEBY PUTRI
"Pertemuan kita sangat tidak sengaja dan membuat hidupku mengalami banyak masalah di SMA ini"
-aqilla Alexandria
Ini nih temen pertama Caca di SMA Pelti:)
Kring kring kring kringggg......
"What jam 06.43 bisa telat gue,kenapa bunda ga bangunin si"Caca kesal karena bangun sangat terlambat,memang jarak dari rumah ke sekolahnya membutuhkan waktu 10 menit dan ditambah suasana Jakarta yang tidak pernah beristirahat(macet)
Caca bergegas untuk bersiap-siap untuk sekolah dengan gerakan seribu bayangannya karena takut telat di hari kedua di Sma barunya,tentu Caca tidak mau di cap sebagai siswa yang kurang disiplin sedangkan Caca ingin menjalani kehidupan barunya dengan ketenangan dan damai.
Tik tok tik tok
06.56Caca sudah siap dengan saragam Sma Pelita Bakti dan bergegas turun kebawah untuk bergegas kesekolah,percuma Caca akan bergegas gerbang sekolahnya di tutup pada pukul 07.00 hnaya sisa waktu 4 menit lagi apakah cukup waktu 4 menit menuju sekolah? Tidak bukan usaha yang sia-sia
Caca melewatkan sarapannya di pagi ini sampai lupa berpamitan dengan bundanya dan langsung mencari kendaraan umum karena mang Deni tidak ada di pagi yang mendesak ini,entahlah kemana hilangnya mang Deni ketika sangat dibutuhkan.Caca terus berlari menuju jalan raya untuk mencari angkot.
Yah benar ini pagi sialnya Caca.☁️☁️☁️
07.15
Setibanya ia di depan gerbang Sma Pelita Bakti gerbangnya sudah di tutup rapat oleh satpamnya,dengan keringat bercucuran dan nafas yang ter engah-engah,Caca meluhst dituasi gerbang sekolah spakah dia dapat masuk atau harus menerima konsekuensinya karena telat."Huh huh huh cape banget,mana satpamnya? Ide bagus juga,otak gue emang paling encer deh" sambil memegang mengepalkan tangannya dengan satu jari telunjuk karena mendapatkan sebuah ide yang sangat bagus.
Caca melompat melewati pagar berhubungan pak satpam sedang tidak ada di posnya jadi ia bisa masuk ke sekolah.
Caca seperti maling jalan mengedap-ngedap menuju kelasnya agar tidak tertangkap bash oleh guru ataupun kaka osisnya.
"Awhhh"ringis Caca
"Lo lagi ga pake mata apa nabrak gue segala"ucap cowok tinggi itu
"Ih lo yang salah pake acara nyalahin gue,bilang maaf aja susah"
"Maaf? Kenapa harus gue,lonya yang salah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
a e o n i a n
RomanceApa yang akan kamu lakukan ketika terjebak dalam dua hati yang ternyata mereka bersaudara? Memilih salah satu atau tidak sama sekali memilih?Itulah yang sedang dirasakan Alexa atau sering di sapa Caca. Anak baru SMA Pelita Bakti. Tidak hanya sampai...