CHAPTERS SATU || Anak Baru

101 8 2
                                    


Sekolah baru dengan suasana yang baru"


Ini nih si hemat bbgt bicara siapa hayo??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini nih si hemat bbgt bicara siapa hayo??


"Sayang turun ke bawah sarapan,ntar kamu kamu telat Lo berangkatnya"
Perkenalkan ini bundanya Caca namanya Nola,orang yang sangat sayang dan perhatian kepada Caca.

"Iya bun bentar,Caca mau turun ni"
Ini Caca tokoh utama dalam cerita ini,berusia 16 tahun,anaknya cantik bahkan terbilang sangat cantik,baik,pinter,ceria dan dia juga polos.Caca juga anak satu-satunya di keluarganya,jadi tidak salah Caca tumbuh menjadi anak yang manja karena anak pertama dan terakhir dikeluarkannya.

"Habisin cepet sarapannya,ntar kamu berangkat sekolah sama mang Deni,bunda mau berangkat duluan dulu,soalnya bunda ada meeting pagi"

Lalu dengan mencium pipi Caca.Pagi itu hari pertamanya Caca berangkat ke sekolah baru,tapi dia merasa sangat kecewa karena bundanya tidak dapat mengantarkan Caca ke sekolah baru.

Caca sarapan dengan roti dengan selai coklat kesukaannya dan ditemani dengan susu.Setelah menghabiskan sarapan paginya,Caca berangkat diantar mang Dedi.

"Mang nanti aku pulangnya dijemput harus on time jam 3 sore,ga boleh telat"pinta Caca kepada mang Deni untuk menjemput Caca sepulang sekolah."Kalau soal itu mah siap atuh neng"mang Deni mengacungkan jempolnya.

Lalu Caca masuk kedalam mobilnya dan meninggalkan gerbang rumahnya.Di perjalanan Caca sibuk memainkan handphonenya,entahlah apa yang Caca perbuat untuk menghilangkan ke gabutanya selama perjanan ke sekolah barunya.

Mobil Caca berhenti tepat di depan gerbang sekolah barunya Caca,banyak anak- anak yang berjalan masuk ke dalam gerbang sekolah tersebut,Caca lalu mengambil tasnya dan turun dari mobilnya "mang aku berangkat dulu",mang Deni mengangguk menandakan iya dan langsung melajukan mobilnya.

Sebelum Caca masuk kedalam gerbang sekolahnya Caca melihat dulu sekolah barunya dan Caca langsung masuk ke dalam gerbang tersebut.Caca merasa canggung karena selama perjalanannya menuju ruang guru Caca diperhatikan oleh anak- anak sekolah barunya,tentu Caca sangat canggung karena ia tidak suka menjadi pusat perhatian banyak orang.

Caca menghela nafasnya untuk menghilangkan kegugupannya.Sesampainya Caca di depan ruang guru Caca mengetuk kaca terlebih dahulu untuk menandakan bahwa ada orang agar ia sopan dan tidak asal masuk saja."Iya silahkan masuk" Caca langsung memasuki ruang guru dan menghampiri salah satu guru yang menyapanya."Oh kamu murid baru yang bernama Aqilla Alexandria kan,silahkan duduk?" tanya salah satu guru itu kepadanya."Perkenalkan nama saya Bu Erawati guru fisika,eh ini tata tertib sekolah dan denah sekolah untuk membantu kamu"Caca menerimanya dengan rasa senang hati karena ini sangat membantunya.

"Terimakasih bu"ucap Caca dengan senyuman manis di bibirnya,"iya nak,kamu bisa membeli perlengkapan alat tulis kamu di koperasi sekolah dan daftar pelajarannya di Mading sekolah kita,eh ibuk sampai lupa kamu mendapatkan kelas unggulan XI IPA l,kamu bisa langsung masuk ke ruang kepala sekolah dulu sebelum masuk ke kelas"perintah Bu Erawati kepadanya.

Caca mengangguk lalu langsung saja meninggalkan Bu Erawati dan memasuki ruang kepala sekolah,ia mengetuk pintu dahulu sebelum masuk "iya silahkan masuk" Caca langsung membuka pintu tersebut dan berhadapan dengan pak Tono,s.pd sebagai kepala sekolah di sekolah barunya "silahkan duduk nak"Caca duduk di depan pak Tono dan berbincang tentang kepindahannya ke sekolah baru,entah apa yang mereka bicarakan.

Pak Tono langsung saja mengantarkan Caca ke kelasnya,saat memasuki ruangan kelas baru Caca yang awalnya sangat berisik berubah menjadi hening karena kedatangan pak Tono dan tentunya bersama Caca.
"Selamat pagi anak-anak"ucap pak Tono,dengan serentak menjawab "pagi pak".

"Baiklah pagi ini kita kedatangan murid baru,perkenalkan nama kamu nak"ucap pak Tono."Perkenalkan nama saya Aqilla Alexandria,biasa dipanggil Caca saya pindahan dari Bandung"ucap Caca dengan rasa canggung.

Tentu saja Caca menjadi pusat perhatian kelasnya yang tadi pagi dibicarakan banyak anak sekolah barunya yang membicarakan Caca karena terlihat sangat cantik.
Kelas pun berubah menjadi berisik dan gaduh setelah Caca memperkenalkan dirinya di depan kelas.

"WAH CANTIK JUGA YA"

"HAI CACA"

"BOLEH KENALAN GA?"

"SOK KECANTIKAN BANGET JADI ORANG"

"IH JIJIK GUE NGELIATIN TAMPANG SOK POLOS KAYA DIA"

Ucapan teman-teman Caca membuatnya menjadi semakin risih,dan melihat wajah Caca yang terlihat berkerut langsung saja pak Tono menghentikan muridnya yang begitu heboh dan berisik "sudah- sudah semuanya harap tenang,kalian bisa berkenalan langsung dengan Caca di jam istirahat,kamu bisa duduk di kursi kosong di belakang"ucap pak Tono.

Caca langsung saja berjalan menuju meja yang kosong tepatnya di belakang sekali.Caca begitu sangat senang karena sebagian teman barunya menyambut Caca dengan sangat hangat.

"Kalian bisa lanjut pelajaran dengan bu Rika,selamat pagi anak-anak"pamit pak Tono langsung saja meninggalkan ruangan kelas Caca.

"Caca kamu bisa mengerjakan latihan di buku paket halaman 56,kamu bisa berdua dengan teman di sebelah kamu"perintah bu Rika.

Caca langsung mengangguk dan melihat teman sebangkunya.
"Hai Caca perkenalkan nama aku pendek aku Nayla kalo nama panjangggggg aku Nay-laaaaaaaaaaaaaa"ucap teman sebangku Caca dengan sangat kocak tentu saja membuat Caca menahan tawanya karena mendapatkan teman sebangku yang sangat baik dan begitu asik.

"Hai Nayla"ucap Caca dengan senyum mengembang di wajahnya.

"Ini latihan yang di kasih bu Rika tadi buat tabel ya dan langsung jawab"Caca langsung mengeluarkan alat tulisnya dan melihat suasana kelas yang tenang.





















Gimana ceritanya??
Jangan lupa komen dan follow aku @songhyorim_
@aku_nisak

Ini akan menjadi cerita wattpad pertama aku tentang masa SMA anak remaja,di cerita ini akan dikisahkan Caca dengan kaka kelasnya yang sangat ganteng,pintar dan populer tentunya,bahkan dijuluki sebagai "king trauble maker dan juga most wanted" wak pasti seru banget kan,cowok nakal tapi ganteng.

Jangan lupa ikutin ceritanya Caca sebagai anak baru dan terus ikutin gimana kelanjutan ceritanya Caca di sekolah barunya,kisah ini juga merupakan perjalanan hidup aku dan tokoh bernama Caca merupakan nama panggilan aku di sekolah.ini akan menjadi sebuah kisah cinta yang sangat romantis dan penuh drama yang akan digandrumi anak remaja milenial.

Oke jangan lupa share ke teman-teman kalian biar aku semangat buat ngelanjutin cerita ini.

Bye bye guys
Selamat siang :3

Nisa syantik ulala beybeh sejagad raya🦄


-Terima kasih

a e o n i a nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang