“Eh?”
“Kenapa? Soraru-san nggak mau...?”
“Bukan sih..., kenapa ngajaknya tiba-tiba gini?” tanyanya heran.
“Sebenarnya ada yang mau aku bilang. Aku punya kejutan buat Soraru-san.” Jawab Mafu sambil senyum cengengesan.
Otak Soraru kembali bekerja. Terus hubungannya kejutan sama hangout apaan? Kan bisa sekarang, pikirnya.
“Kenapa nggak sekarang aja?”
“Ah itu...” Mafu kelihatan ragu, mulutnya masih setengah ternganga, bingung mau bilang apa.
Soraru kemudian menghela nafas dan tersenyum kecil. “Yaudah deh terserah kamu, mumpung lagi gak ada kerjaan.”
Wajah Mafu langsung bersinar ketika mendengar persetujuan Soraru. Ia berlari dengan semangat ke arah Soraru lalu memeluknya.
“Makasiih Soraru-san!”
“Iya, iya.” Soraru membalas pelukan Mafu dengan santai, tidak tahu ada suatu peristiwa yang tidak dapat diduganya akan segera terjadi.
🎵🎵🎵
“Jadi... kamu mau aku ngehabisin waktu kosongku buat pergi ke taman hiburan? Terus berduaan sama kamu lagi?” Soraru kembali mengulangi perkataan Mafu ketika mereka sudah berada di dalam tempat itu.
Mafu yang berdiri di hadapannya hanya mengangguk mengiyakan. Ia tersenyum lebar sambil melihat wahana yang sedang melaju kencang di hadapan mereka.
"Terus kenapa kamu malah langsung nyeret aku kesini??!"
Wajah Soraru sudah pucat hanya dengan mendengar teriakan orang-orang yang menaiki roller coaster di hadapan mereka. Ia tidak peduli itu teriakan bahagia atau ketakutan, semuanya terdengar sama di dalam kepalanya yang penuh rasa cemas. Berbanding terbalik dengan Mafu yang terlihat sangat gembira. Gak ada otak emang.
"Ehh! Tapi giliran kita tinggal bentar lagi lho! Masa mau ditinggal pergi padahal udah ngantri lama."
"Aku udah koar-koar dari tadi! Kamu aja nyari alasan terus."
"Gapapa kok, yang penting kan ga sampe mati heheheh."
"Mati ngga, terbang sampe langit ketujuh iya. Lagian udah berapa kali dari dulu aku bilang aku ga bisa naik wahana yang begini!"
"Masa aku berani tapi Soraru-san takut sih! Ah, cemen deh."
"Udah ah ga usah berisik!"
Pengunjung yang tadi menaiki roller coaster tersebut mulai turun dari wahana satu per satu. Mafu langsung menarik tangan Soraru dan memilih tempat duduk paling depan untuk mereka.
"Yayy! Soraru-san sini! Kita dapat yang paling depan nih. Beruntung banget." Mafu melambaikan tangannya kepada Soraru yang masih berdiri mematung di samping wahana.
"Goblok! Beruntung apanya?!"
Pada akhirnya mau tak mau Soraru harus duduk di samping Mafu karena semua tempat duduk di belakang sudah ditempati pengunjung lain. Soraru hanya bisa duduk diam, berusaha meredam rasa takutnya.
"Gapapa kok, Soraru-san. Duduk paling depan seru tau! Kita jadi bisa lihat pemandangan tanpa kehalang kepala orang lain," ucap Mafu berusaha menyemangati Soraru sebelum wahana mulai meluncur sebentar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
After the Rain
Fanfiction[Slow Update] WARNING : INI FANFICTION TENTANG BL, YAOI, DAN SEJENISNYA. I've warning you okay?! Kumpulan fanfic about my OTP :) SoraMafu or MafuSora Kebanyakan akan berisi One-Shoot Maaf bahasa campur aduk,mungkin agak ooc, nsfw 3h3h3, memiliki uns...