MAMAH:)

16 2 1
                                    

Mamah:)WANITA KUAT SEKUAT BAJA,WANITA yang selalu mengajarkanku tentang artinya kesabaran,keiklasan,dan tentang bagaimana menjalankan kehidupan yang sebenarnya,aku pernah berfikir dunia ko kejam ya,kenapa harus ada pertemuan jika ternyata berakhir perpisahan?tapi akhirnya aku mengerti hidup itu tidak semuanya mulus,karena terkadang hidup harus diperjuangkan bukan sekedar menikmati.

enam bulan yang sangat indah bagiku,JANUARI 2018 dimana sosok itu berlari memeluku rasanya aku tak ingin melepaskan pelukan itu pelukan yang aku nantikan setelah sekian lamanya,pelukan yang aku rindukan selama bertahun-tahun IYA ITU ADALAH PELUKAN MAMAH,saat itu airmata ku pun tak terbendung kata-yang sudah aku siapkan untuk menyambutnya lenyap,hanya bisu dan diam sejenak karena aku masih tak menyangka seseorang yang aku rindukan sekarang telah memeluku,pelukan hangat itu kini nyata, apa aku bermimpi?

ternyata benar aku tidak bermimpi dia adalah MAMAHKU sosok yang aku nantikan kehadirannya selama bertahun-tahun lamanya,saat itu aku merasa aku adalah orang yang paling bahagia dimuka bumi ini,saat itu 6 bulan bersama mamah adalah kebahagiaan yang paling nyata bagiku, 6 bulan bersama mamah aku merasa menjadi diriku yang sebenarnya,sosok yang manja tanpa harus berpura-pura kuat.

satu hal yang selalu aku takutkan yaitu perpisahan untuk yang kedua kali,aku berpura-pura tidak peduli dengan waktu dan aku terus membodohi diriku bahwa waktu masih berpihak padaku untuk membuat aku bahagia padahal disisi lain aku menyadari waktu tidak pernah bisa berhenti dan akupun tak bisa memberhentikan waktu seperti yang aku inginkan waktupun tiap detik,menit,dan jam terus berlalu hingga tiba waktu yang aku tak harapkan yaitu berpisah untuk untuk sekian kalinya hmm andai aku bisa memberhentikan waktu tapi sayangnya aku bukan doraemon yang bisa memberhentikan waktu,akupun bukan harry poter yang mempunyai sihir.

aku berusaha kuat karena dasarnya memang semua ini akan terjadi sekuatnya aku menghindari waktu, semakin cepat waktu itu berlalu.

Hingga tiapadetik,menit,jam- hari,bulan dan tahun aku masih terus menerus mengharapkan dan menunggu pertemuan yang kedua kalinya walaupun aku tak tau pertemuan itu kapan terjadi yang pasti aku sangat merindukan pertemuan itu,akupun tak akan lelah untuk menunggu saatnya tiba,sebuah pertemuan yang selalu aku nantikan,

Karena masih banyak hal yang aku harus tunda karena perpisahan ini.aku ingin menangis dipelukannya lagi,aku ingin bercerita langsung dihadapannya tanpa harus terhalang jarak,aku rindu suapannya,aku rindu perintahnya,tidur bersamanya aku rindu suara merdunya saat ngomel,aku rindu segalanya tentang mamah:)

jadi untuk seluruh anak yang ada diduni yang sedang merindukan mamahnya, kalian hebat kalian bisa kuat merindukan tanpa pertemuan,jika kalian masih terhalang oleh jarak dan waktu,tetap semangat karena cepat atau lambat kalian akan bertemu dengan wanita kuat itu,dan jika mamah kalin sudah berpulang kepada sang penciptanya jangan sedih cepat atau lambat kalianpun pasti bertemu dan bersama selamanya,pada intinya jangan lupa berdoa,sabar,dan yang pasti jangan lupa bahagia:)

StorylifeyulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang