tujuh.

3.2K 433 33
                                    


Minho melihat hyunjin langsung berbalik arah saat jisung sedang berpelukan dengan dirinya.

Tapi, sepertinya hyunjin tidak menyadari bahwa minho menatapnya sedari tadi.

Minho menghela nafas, mungkin ini belum terlambat.

"sung,"

Minho melonggarkan pelukannya.

"kamu tahu? hyunjin masih cinta dan sayang banget sama kamu."

Jisung memasang wajah bingung di hadapan minho.

"dari tatapan matanya, dia terlihat jujur. Dia bahkan nyesel putusin hubungannya sama kamu. Mungkin tadi dia cuma lelah jadinya ngelantur. Soalnya belakangan ini aku liat dia sibuk banget."

"Dia juga kelihatan stress belakangan ini. Lagipula kalau dia udah ga sayang sama kamu, dia ga bakal nyusul kamu sampe dirinya basah kuyup kaya gitu." ucap minho final.

Jisung menggigit bibir bawahnya, ia merasa bersalah karena tak dapat menghibur pacarnya. Bahkan dirinya tak tahu jika hyunjin belakangan ini stress.

Karena yang jisung lihat hanya hyunjin yang selalu tersenyum saat berhadapan dengan dirinya.

Jisung melepaskan pelukannya hendak menyusul hyunjin.

Minho menahan pergelangan tangan jisung.

"nih, ambil payungku."

"tapi—

"sama jaketnya juga."

Minho melepaskan jaketnya sambil menaruhnya di pundak jisung.

"nanti, minho gimana?"

Jisung hendak mengembalikan jaket dan payung milik minho, namun minho dengan cepat menolaknya.

"ga ada penolakan. Udah sana buru samper pacar kamu."

"sekali lagi makasih minho."

Jisung membungkuk.

Minho mengulum senyum saat melihat punggung jisung yang begitu cepat menghilang dari pandangannya.

























Untuk kedua kalinya, minho membiarkan dirinya tersakiti (lagi).

amour | hyunsung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang