Akhirnya mereka semua memutuskan untuk beristirahat di halaman belakang sembari menikmati angin pagi yang sejuk.
Para maknae line Bts dan Blackpink bermain bersama layaknya saudara. Sedangkan hyung line dan eonnie line Bts dan Blackpink berbicara dan bergurau di tepi kolam.
Mereka benar²seperti keluarga bukan? Akur, rukun dan harmonis sekali. Meski terkadang ada pertengkaran kecil yang berujung perdamaian yang menyenangkan😂 (Ucap J hope pada teman²nya)
"Namjoon"
Benar sekali, mereka tumbuh dewasa seperti kita ini (Balas Namjoon dengan senyum lugunya)"Suga"
Waktu memang tidak bisa dirasakan (Balas singkat Suga sembari menutup mata dan menikmati angin)>Skip berbicara
Tak lama pun, Jisoo pergi ke dalam dan menggambil sesuatu.
"Seokjin"
Nona manis, kemana kau akan pergi? (Ucap manis Seokjin membuat member lain tersenyum)"Jisoo"
Ahh, Oppa aku akan ke dalam sebentar (Jawab Jisoo dengan balasan senyuman manis)>Skip selesai ke dalam, beberapa menit kemudian
"Jisoo"
Semuanya! Apa kalian mau es krim? (Teriak Jisoo kepada semua member dengan membawa banyak es krim diatas nampan)Sontak, para member dan maknae line menginginkan es krim yang dibawakan Jisoo.
>Skip makan es krim
.
.
.
.
.
"Suga"
Bagaimana jika kita jalan²saja diluar? Aku mulai bosan dengan suasana yang seperti ini (Ucap jujur suga:))."Jungkook"
Ahh, hyung bagaimana jika kita pergi ke tempat biasanya saja?. Disana tentu tidak akan membuat kita bosan kan? (Sahut Jungkook dengan senang)"Jimin"
Benar sekali hyung! (Sahut pula Jimin dengan senangnya)>Skip selesai siap²
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya mereka pun bersiap menuju tempat tujuan. Para member Blackpink berada dalam satu mobil, kecuali Rose dan Jimin yang sedari tadi nempel kaya Ager²:v."Jimin"
Hyung, aku akan membawa mobilku sendiri bersama dengan Rose. Bolehkan? (Izin Jimin kepada Hyungnya.)"Seokjin"
Baiklah Jimin, hati² jika kau pergi dulu (Balas Seokjin kepada Jimin dengan senyum tipis).>Skip Jimin&Rose Berangkat duluan:v.
Baiklah.
KAMU SEDANG MEMBACA
May Borrow I love You? (BlackBangtanJiRose)
RandomMenceritakan tentang perjalanan kisah cinta dan kekeluargaan BTS dan BLACKPINK. Di capture kali ini, cerita ini akan lebih menjulur ke kisah cinta JimRose (Jimin&Rose). Dan jangan lupa stay tune untuk capture selanjutnya ya readers^^. This comming...