Step Four

1.4K 65 21
                                    

Lisa pun segera mematikan telfonnya dan memberi tau Jisoo agar berhenti di pinggir jalan dan menunggu member BTS lainnya menyusul.

"Lisa"
Jisoo eonnie, bisakah kau berhenti di seberang jalan?

"Jennie"
Wae?? Kenapa Lisa? Apa ada yang tidak beres? (Sahut Jennie dengan muka yang terlihat cemas)

"Jisoo"
Hmm, baiklah sebentar. Aku akan mencari jalan yang pas.

Akhinya mobil mereka berhenti di seberang jalan dan menunggu kedatangan Bangtan yang segera menyusul menemui mereka.

"Jisoo"
Lisa, kenapa kau menyuruhku berhenti di sini? (Tanya Jisoo pada Lisa dengan keadaan bingung)

"Lisa"
Eonnie, tadi aku menghubungi Jungkook dan memberi tahu nya soal Jimin Oppa dan Rose sekarang. Lalu mereka menyuruh kita berhenti di sini dan membicarakannya--

Perkataan Lisa terpotong oleh suara mobil yang berhenti di belakang mobil mereka, yaitu mobil Bangtan.
Member Bangtan turun dengan cepat dan menghampiri mereka disitu.

"Namjoon"
Semuanya! Apakah kalian baik² saja??

"Seokjin"
Lalu bagaimana dengan keadaan mereka berdua disana? Apa sudah ada--

"Yoongi"
Sudahlah, tenang saja. Jangan membuat keadaan menjadi tegang. (Sahut Yoongi dengan tegasnya)

"Lisa"
Hikss... hikss... aku takut eonnie:( (Ucap Lisa pada Jisoo sambil menanggis lirih)

"Jisoo"
Kemarilah Lisa. (/memeluk Lisa)
Tenang saja, Mereka berdua akan baik² saja. Tenanglah. Kau mau minum??

"Lisa"
Ak aku tidak bisa tenang eonnie.. hikss hikss... (Lisa menanggis sambil memeluk erat eonnienya itu)

"

Jennie"
Aku akan menggambilkan kau minum chagia. (Bergegeas ke mobil dan menggambilkan Lisa sebotol air putih untuknya)

"Jennie"

Ini! (/memberikan sebotol air)

"Jisoo"
Kau baik² saja Lisa? Tenanglah (Ucap Jisoo menenangkan Lisa)

Setelah semua terjadi, mereka semua melanjutkan perjalanan dan mencari keberadaan Jimin dan Rose saat ini.
>Skip di jalan.
Susana terasa menegangkan di kedua mobil tersebut. Mereka mengira akan terjadi hal² yang buruk pada Saudara dan Saudarinya itu. Saat dalam perjalanan berlangsung, Jisoo melihat sesuatu yang mengejutkan.

"Jisoo"
Aigoo, apa yang ku lihat itu (Ucap Jisoo sambil memejamkan mata beberapa kali dan mengerem mobil mendadak, sehingga membuat Jennie dan Lisa terkejut)

"Jennie"
Omg eonnie, ada apa ini? (Ucap Jennie dengan kagetnya)

"Lisa"
Apa yang membuatmu seperti ini eonnie?? (Sahut pula Lisa yang terkejut)

"Jisoo"
M.. maaf, aku galfok. Tadi aku melihat kecelakaan mobil didepan. Dan mobil itu jatuh sebagian ke pinggir jalan dan menabrak pohon. Ku lihat mobil itu seperti mobil yang dikendarai Jimin dan Rose sewaktu mereka berangkat. Aigoo tidak mungkin (Ucap Jisoo dengan paniknya)

Mereka bertiga keluar dari mobil dan menyuruh Bangtan berhenti lalu melihat kecelakaan yang terjadi.
Saat itupun terjadi, lalu mereka semua melihat kecelakaan tersebut bersama².

"Taehyung"
Apa yang kau lihat Jisoo nuna?? (Tanya Taehyung dengan heran)

"Jisoo"
Ak.. aku.. aku melihat mobil yang kecelakaan itu seperti mobilnya Jimin Tae.

"J hope"
Hah??jinjja? Apa yang kau katakan barusan hanya bercanda kan?? (Sahut J hope yang mengira bahwa Jisoo hanya bercanda)

"Jisoo"
Apakah disaat seperti ini aku bisa berbohong?? Dan raut mukaku ini terlihat bercanda Jung Hoseok?? (Balas Jisoo yang membuat J hope benar² tidak percaya)

"Suga"
Benarkah itu Jisoo? Apakah kau benar² melihatnya?

"Jisoo"
Apa maksudmu??. Kau sama saja seperti dia!. Ohh teman² percayalah!! Aku sungguh tidak berbohong kalian tau??. Apakah disaat seperti ini aku masih bercanda?? (Ucap Jisoo sambil meninggikan suaranya kepada teman²nya)

"Jungkook"
Tenanglah Jisoo nuna, kami mengerti apa yang kau rasakan juga kami rasakan saat ini. Yakinlah bahwa mereka berdua baik²saja. (Jungkook menepuk bahu Jisoo sambil menenangkannya)

Akhirnya mereka semua menyelidiki mobil tersebut dan ternyata benar. Mobil yang mereka temui adalah mobil yang dikendarai oleh Jimin dan Rose.

Sontak, mereka melihat Jimin yang pingsan dan kepalanya yang penuh darah menatap ke setir mobil dan Rose yang tak berdaya bercucuran darah dan kepalanya tertatap pada kaca pintu mobil di sebelahnya.

Hal itu membuat Lisa dan Jennie menanggis histeris dan Jisoo yang hampir pingsan setenggah mati melihat saudara tercintanya berlumuran darah.

Semua yang ada disana menanggis histeris, bahkan member Bangtan yang selalunya cerita sekarang terlihat sedih dan menanggis tersendu sendu, melihat mochi mereka berlumuran darah.

"Jisoo"
Jeball ironiee jeball... hikss hikss hikss (Teriak Jisoo sambil bersandar pada bahu Seokjin dengan tangisan histeris)

"Jennie"
Jeballl ironiee jeballl!! Rose.. bukalah matamu rosee hikss hikss (Teriak jennie yang kemudian dipeluk oleh Namjoon)

"Lisa"
Rosee eonnie!! Kau jahatt!! Kau tidak menggangkat telfonku karena ini?? Jeball ironiee jeball!! Hikss hikss.... hikss (Teriak pula Lisa sampai dirinya jatuh ke aspal jalan)


🎉 Kamu telah selesai membaca May Borrow I love You? (BlackBangtanJiRose) 🎉
May Borrow I love You? (BlackBangtanJiRose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang