prolog

58 6 15
                                    

Alpeno Swizee Putra
Ohhh, jadi itu namanya? Nama orang yang aku sukai sejak pandangan pertama 4 bulan yang lalu.

Namaku Ameera Daisyla, umurku saat ini 16 tahun,dan aku sekolah di SMA Venezula. Yaaa, aku adalah cewek yang kata orang orang sih pendiam, walaupun sebenarnya tidak.  Hari-hariku di sekolah adalah hari yang paling Indah, siapa yang tidak senang bila kalian bisa berjumpa dengan orang yang kalian suka? Iya DOI kalian:v

Alpen nama panggilannya, dia adalah cowok yang gw suka di sekolah. Yaaa, tapi apalah daya? Gua ini penakut. Semua cewek yang suka dengan DOInya selalu berani untuk mencoba berdektan. Sedangkan gua? Hanya bisa mengamatinya dari kejauhan.

Orang-orang yang belum terlalu dekat sama gw sih bilang gua pendiam, padahal sahabat-sahabat gw bilang gw gabisa diam:v dengan banyaknya orang yang ngira gw pendiam...banyak yang ga tau kalau sebenernya gua suka sama alpen. Oke, gw tipe orang yang takut untuk mencoba, mencoba untuk memulai pembicaraan, mencoba untuk berkenalan, mencoba untuk meminta nomer wasap doi, eeee tapi bukan mencoba yang aneh aneh lho ya!

Gua suka sama alpen udah lebih dari 4 bulan, dan gw belum juga berani buat coba kenalan sama dia. menurut gw kenalan sama doi sama hal nya dengan masuk ke kandang macan. Yallah seremnya minta ampun!

Yah to the point aja kisah gw mencoba mendekati alpen itu sama kaya planet pluto, ada tapi tak pernah dianggap:)

PLUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang