🖤part 4🖤

1.5K 110 19
                                    

"Noah kamu duduk disini bentar jangan kemana-mana!!!"

Sesampainya Noah dan naina kerumah,naina langsung menarik tangan anaknya itu kedalam rumah lalu mendudukannya ke sofa.

"Hah? Bunda kenapa sih noah ada rapat sebentar lagi" ucap Noah heran dengan kelakuan bundanya itu.

"Shutttt gk boleh bicara!!" Balas sambil Naina melototkan matanya,jika sudah begini Noah bisa apa.ia harus menuruti perkataan sang ratu.

Naina pergi meninggalkan Noah lalu berlari menuju kamarnya.dilihatnya sang suami sedang tidur nyenyak naina langsung menarik tangan rakry membuat rakry menggerang.akan tetapi naina terus menggeret rakry menuju ruang keluarga.

"Tuh lihat anak kamu!!" Ucap naina sambil menunjuk jarinya kearah noah.rakrry yang masih mengantuk pun berusaha membuka matanya.tampak anaknya sendiri yaitu Noah sedang berpakaian rapi duduk sambil mengerutkan dahinya.

"Orang Noah masih manusia jomblo gini kok" ucap rakry membuat Noah menghela nafas kasar.kapan sih gelar itu hilang dari hidupnya.

"Ck anakmu ini udah punya calon bini!!!"

"APA!!!!" Teriak Noah dan rakry bersamaan.

"Kamu beneran udah punya calon?"

Seakan akan diguyur air timba rakry langsung melek kala mendengar ucapan sang istri tentang Noah yang sudah menemukan calon bini nya itu artinya Noah tak akan mengurusi perusahaan miliknya yang ada di Barcelona.

"Apaan sih yah bunda tuh ngawur aja kalau ngomong" ucap Noah menatap rakry dan naina malas.

"Ngawur apaan coba,tadi nih yah bunda sama Noah nganterin calon mantu pulang" ungkap naina sambil manarik tangan rakry untuk duduk disebelah Noah.

"Maksud bunda Clarissa??" Sela Noah saat naina sudah ingin melanjutkan ceritanya.

"Nah namanya tuh Clarissa orangnya cantik baik pokoknya mantu able gitu yah" lanjut naina mengingat nama perempuan yang sudah membuat dirinya yakin bahwa dia pantas untuk calon menantunya meskipun mereka berdua baru sekali bertemu.

"Trus trus ??" Ucap rakry tak kalah eksaited

"Badannya kaya aku yang dulu sih tapi gak papa seiring waktu dia pasti kurus kok" jelas naina mengingat tubuh Clarissa yang cukup lebih besar dari dirinya yang sekarang.

"Stop it!!" Lerai Noah keras membuat naina menghentikan ucapannya.

"Bunda ngomong apa sih Clarissa sama aku tuh gak punya hub-" ucapan Noah terhenti kala mendengar ucapan sang ayah yang langsung menyelanya.

"Besok bawa Clarissa ke rumah kita. ayah mau lihat calon mantu juga"

"Tapi yah aku sama dia tuh gak ada hub-" bantah Noah lagi lagi Dewi Fortuna tak berpihak pada nya.

"Shutt jangan berisik Noah ayah mau kelon dulu sama bunda" ucap rakry lalu menarik tangan naina menuju kamarnya membuat Noah melongo seketika.ia memikirkan pasti sangat sulit sekali belum lagi depresi yang ia dengar dari teman sekampus Clarissa."

Sialan

.
.
.

"Abel tolong kamu telfon tuan rakry bilang kalau semua bunga sudah siap"
Ucap Clarissa singkat.butuh 3 hari untuk menyiap bunga sebanyak itu,untung saja dirinya mempunyai banyak cabang toko bunga di Jakarta,itu artinya Clarissa akan mengambil bunga di toko bunga yang lain jika di toko bunga pusat persediaan bunga telah habis.

Tringg tringg tringg

Clarissa mengerutkan dahinya,tidak tertera nama panggilan di layar handphone nya.itu artinya, Clarissa tidak pernah menyimpan nomor tersebut.dengan malas Clarissa mengangkat nya.

my arrogant fat girlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang