🌻02. Kenapa?

187 22 3
                                    


🌼🌼🌼

Miss A👑


Andira
Hoy!
Buku sp yg ketinggalan?
Dirumah gw?!

Amira
Bukan punya aku

Adelia
Gk tuh

Alya
Nggk

Arsita
Buku gw ada,

Asyifa
Hello kitty bkn?

Andira
Bukan, tpi batman

Adelia
Punya si Avita kali:v

Arsita
Yamasa?:')

Andira
Gatau, males buka

Punya gw weh!

Andira
Punya lo?
Hampir aja gue bakar,
Gak ada yg ngaku sih..

Bgst!

Andira
Kalem uy!
Mau nggk bukunya ini?

Pkek nanya!
Anterin ke rmah gw skrng!

Andira
Dih, ogah!
Gk lo ambil gue bakr bnran!

Anjg, iye otw gw


Avita langsung siap-siap mau ambil bukunya yang ketinggalan dirumah Andira,

"KARIINN!" Avita turun ke bawah dan manggil adeknya yang lagi nonton tv,

"Ya kak?" Karina Dhita Amelia adeknya Avita yang biasa dipanggil Karin, noleh kearah kakaknya yang lagi buru-buru pakek sepatu sambil turun tangga.

"Mau temenin kakak nggak? Kakak mau ketempat kak Andira nih.."

Karin langsung matiin televisi yang ditonton barusan,

"Mau ngapain emangnya kak?" Karin  langsung ngacir dibelakang Avita keluar rumah ngambil motor.

"Itu ngambil buku, karin jadi ikut kakak?"

Karin ngangguk, sampai cepolan rambutnya sedikit bergoyang. Avita jadi gemes sendiri sama adeknya yang masih smp ini.

"Adeknya siapa sihh?? Cantiknya!! Utututu gemes!"

Di acak-acak poninya sama Avita karena emang nggak pernah tuh Avita nggak gemes sama adeknya ini, selalu gemes aja bawaannya kalau deket Karin.

"Ih kakak!..." Karin ngerengek.

Avita cuma ketawa terus ngasih helm ke adeknya itu.

"Pakek biar aman," sekalian juga Avita pasangin helm yang agak kegedean buat adeknya itu, yang kelihatan lucu.

"Ih, ini kayak goyang-goyang kepala adek.. kak!" Adu Karin cemberut.

Avita ketawa lagi, sekarang bukan poninya tapi hidungnya di cubit gemes.

"KAKAK!"

"Iya-iya.. yaudah yuk naik"

Avita ngendarain motor beat biru-putih kesayangannya dengan kecepatan normal, soalnya ini sama adeknya nggak tau kalau sama yang lain.

Asyifa aja suka nyebut kalau udah dibonceng Avita, makanya tadi nggak mau nawarin diri buat nemenin Avita.

Gak ada angin nggak ada hujan, di tengah-tengah perjalanan tiba-tiba Avita ngerem mendadak.

Sampai si Karin merapat kedepan, helmnya sampai kena helm Avita.

Untung sama Karin, bukan sama Asyifa atau sama temennya yang lain, bisa-bisa dimaki-maki Avita!

"Kakak kenapa sih?"

Nggak ada sahutan, Avita malah minggirin motornya ke pinggir jalan.

"Bentar dek bentar,"

Gimana Avita nggak ngerem mendadak, ini dia liat si pacarnya Afka jalan sama cowok lain!

Avita najemin matanya lagi, dan emang bener dia nggak salah liat! Si pacarnya Afka emang itu!

Mana boncengannya pelan banget gitu, kayak sengaja benget pengen lama-lama.

Tunggu! pacarnya Afka ini selingkuh?

Nggak tau kenapa Avita ini malah jadi sebel sendiri, dalam benak dia kasian juga sama si Afka yang dibohongi kayak gini!

Mana waktu itu kan katanya Afka pindah sekolah gara-gara mau satu sekolahan kan sama pacarnya?

Gila!

Avita ngelenggin  kepalanya kuat-kuat, ini dia kok jadi sepengen tau ini sama urusan orang?

"Kak? Kenapa?" Karin bingung juga sama kakaknya ini dikira mau beli apa atau mau chat temennya barangkali? Karena tiba-tiba aja minggirin motornya,

Eh, ini malah diem aja daritadi.

"Kak.." baru ditepuk punggungnya sama Karin, Avita baru sadar.

"Eh? Iy-ya dek?"

"Kakak kenapa sih?"

"Hah? E-enggak nggak papa, kita jalan lagi yaa..."


🌼🌼🌼

Karina Dhita Amelia

Karina Dhita Amelia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBC.

YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang