⬛⬜⬛⬜⬛
Pagi ini hinata menatap naruto dengan tatapan kasihan karena naruto telah membantu hinata beres beres untuk pindah ke apartemen,karena jarak antara rumah dan kantor hinata jauh maka dari itu juga hinata pindah di apartemen yang lumayan dekat dengan kantor.
"Arigato naruto-kun,sudah mau membantuku pindah."
"Sudahlah hinata tidak perlu berterima kasih,sebagai sahabat yang baik sudah jadi tanggung jawab ku membantumu sebagai sahabat terbaik" ujar naruto sembari mengacukan jempol.
Drrt drrt
"Sebentar ya hinata ada telfon dari saara aku tidak akan melewatkan moment ini" ujar naruto meninggalkan hinata dengan senyum palsunya.
"Dari pada diam saja aku harus membereskan barang barang ku"
Hinata membuka kardus kardus yang berisi barang barang yang hinata dari rumah,tidak sengaja ia mengambil fotonya dan naruto saat lulus dari junior high school dan disana hinata bisa lihat hinata dan naruto sangat begitu bahagia bisa lulus bersama dan tanpa sadar mukanya bersemu merah."Hinata" panggil seorang dari balik hinata.
"Hei mengapa muka memerah apa kau demam?" tanya orang itu yang ternyata naruto yang berlari dan segera meletakkan tangannya ke dahi hinata.
Tiba tiba naruto mengambil foto yang dipengang hinata dan duduk di sebelah hinata."Bukankah ini foto waktu kita lulus dari junior high school,kau masih menyimpanya ya,tidak kusangka aku dulu seburuk ini" ucapnya dengan senyum khas naruto.
"Naruto-kun,bagaimana dengan saraa-san?" tanya hinata.
"Dia menyuruhku untuk menjemputnya pulang dari kampus,oh ya kemarin kau tidak kuliah ya?,karena terobsesi dengan kantor impian mu sejak dulu" ucapnya dengan tertawa.
Hinata jadi teringat bahwa kemarin hinata lupa ke kampus hinata harus segera menelfon tenten sahabat perempuannya di kampus."Hahahaha" suara tertawa lepas dari naruto.
"Tidak usah khawatir hinata,aku sudah bilang ke direktur bahwa kau sedang kerja jadi untuk gantinya setiap malam harus kuliah" jelas naruto.
Hinata menghela napas lega.
"Hah..Untunglah,aku sampai lupa kalau aku masih kuliah dan untunglah masih kuliah malam."Naruto menatap jam dinding."sebaiknya hinata,kau harus bersiap siap ke kantor sekarang sudah jam setengah sembilan lewat lima belas menit" ucap naruto memberi tau hinata.
"Iya juga aku harus bersiap siap."
Beberepa menit kemudian.
Naruto melihat hinata yang baru saja keluar dari kamarnya,hinata tampak seperti anak kecil yang ingin berjalan bersama orang tuanya tapi imut dengan jaket unggu tua yang tampak kebesaran dan baju putih dengan celana jeans.
Dan jangan lupakan tas EIGERnya itu seperti mau sekolah saja."Hinata ayo berangkat" ajak naruto.
"Ta..tapi kemana aku mau ke kantor?" tanya hinata.
Sejenak naruto menoleh ke hinata.
"Mau ku antar tidak?"Hinata mengangguk dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shin'yu [Teman Terbaikku] (Hiatus)
Roman d'amourHinata adalah sahabat naruto sejak kecil.banyak rumor mengatakan bahwa jika persahabatan lelaki dan perempuan pasti salah satu diantaranya ada yg suka,dan hinata lah yg menyukai naruto,tapi hinata tidak tau bagaimana cara mengungkapkannya karena hin...