"Chaewon, ada yang dateng nyari lo." panggil Yena.
Chaewon yang lagi rebahan santai di sofa sambil main handphone -habis beres perform- langsung duduk tegak pas Yena bilang begitu. By the way, IZ*ONE lagi promosi lagu barunya, Fiesta.
"Siapa, kak?"
"Ya itu, pacar lo."
Chaewon auto bingung. Alisnya mengkerut.
'Pacar? Jangan bilangㅡ'Tiba-tiba muncul suara berat seorang pemuda yang melangkah masuk ke ruang backstage mereka.
"Ah, ne, annyeong." Pemuda itu membungkuk sopan, tersenyum ramah pada beberapa member nya.
"Wah, kedatangan tamu kita. Nyari Chaewon, kan? Maaf kalo berantakan, semoga nyaman disini, ya."
Itu teman se traineenya dari Woolim, Leadernya IZ*ONE, Kak Eunbi dengan ramah mempersilahkan pemuda itu masuk."Felix???" Chaewon berdiri dari sofa langsung hampirin Felix.
Felix di situ tersenyum, melambaikan tangan nya dan menyapa kecil, "Hai, Chae~ Selamat buat comebacknya."
Eunbi yang masih berada di kedua orang kembar itu pun memutuskan memberi waktu mereka untuk berdua. :)
"Yaudah, ngobrol-ngobrol dulu aja. Santai, kita habis perform terakhir kok. Good luck ya, Lix."
ujar Eunbi, menyikut lengan Felix dengan mengedipkan matanya."Ahahaha, ok. Thanks, noona." Felix mengangguk-ngangguk mengerti sementara Chaewon blank, tidak tau apa yang mereka bahas.
"Ok, deh, tinggal dulu. Bye~"
Felix membungkuk sopan saat Eunbi pergi.
Tanpa babibu, Chaewon langsung narik lengan Felix. Lalu menyuruh pemuda itu duduk.
"Duduk." titah Chaewon.
"Iya, tuan putri." Dalam hati Felix merutuk, 'mampus ini gue bakal dimarahin kayaknya.'
Felix menuruti Chaewon untuk duduk lalu gadis itu pun ikut duduk.
Chaewon menyentil kening Felix.
"Aduh, apasih tiba-tiba! Sakitㅡ"
"Lo tuh yang apa? Ngapain kesini? Mau apa? Bukannya lo lagi sibuk? Oh, makanya lo kesini pake mic biar di sangka lagi promosi juga? Gitu?"
Felix langsung di serbu rentetan pertanyaan :) kan kan, ngomel lagi ni ratu maung.
"Satu satu atuh. Begini, jadi, niatan saya kesini adalah saya kangen pacar saya dan untuk menyemangati nya saja kok. Dan harusnya lo terharu sama perjuangan gue kesini. Serem bodyguard lo :("
"Ya, makanya, Feliiix. Lo kalo kesini bilang dulu, chat gue. Kita bisa ketemu di tempat lain."
"Iya, iya, neng, maaf."
Chaewon hanya menghela nafas, menggeleng-gelengkan kepalanya.
Felix yang baru sadar, memegang rambut Chaewon yang kini telah pendek.
"Eh, rambut lo beneran pendek ternyata, gue kira boongan."
"Ya, beneran lah anjir, masa bohong. Nih, terlihat di mata lo beneran pendek, kan?" Sinis Chaewon. Tau ah sama Felix tuh, nyebelin.
"Santai, dong. Gausah galak-galak :("
Chaewon cuma diemin Felix sambil maenin handphonenya. Main game.
"Eh, tapi pas di video anniv IZ*ONE, rambut lo masi panjang tuh,"
Chaewon menghela nafas (lagi), mempause gamenya lalu natap nyalang Felix.
"Terus fungsi wig itu apa?"
"Buat di pakai?" Felix jawab dengan begonya.
Chaewon nepok jidatnya males. Sebelum Chaewon keliatan mau ngamuk lagi Felix buru-buru bilang,
"Oh iya, ya, paham. Gue lupa. Maaf atuh."
Habis itu ga ada angin ga ada hujan. Tangan Felix ngelus pelan pucuk kepala Chaewon.
"Lo lucu rambut pendek gini, makin gemes masa."
"Iya, banyak yang bilang begitu kok."
"Eh, serius! Gue suka banget, soalnya makin mirip gue."
"Ya, kenapa miripnya sama elo?!" Iya Chaewon tahu kalo dia dan Felix mempunyai wajah yang identik sama, tapi ini Felixnya nyebelin. :)
"Kan katanya kalo mirip jodoh, hehe."
"IHHHH APASI FELIX LEE? GELI BANGET! PULANG SONO."
"Yah, baru datang juga, masa disuruh pulang. Masih betah."
"Yauda gausa gombal gembel. Geli."
-
"Foto, yuk? Buat kenang-kenangan."
"Ok deh."
-
haloooo! gatau knp tiba-tiba pengen post ini soalnya tersimpan di memo ku yaudahlah aku publish saja hehehe. ini bakal berisi short story mereka. aku bakal update kalo aku lagi mood + ada ide aja ㅎㅎㅎㅎ so, yeah that's it!
love, ssamujjiks
KAMU SEDANG MEMBACA
just chaelix!
Fanfichanya kumpulan cerita pendek tentang si kembar tak sedarah, felix dan chaewon. ⓒssamujjiks, 2020.