Kringg....
Bel sekolah berbunyi. Seluruh siswa memasuki kelas mereka masing-masing. Termasuk kelas Eunji.
"Astaghfirullah, gue lupa kalo ada PR! " Teriak Sunwoo yang adalah ketua kelas tersebut, sontak membuat kegaduhan di kelas EunJi.
"Hah ada pr? Kapan?" tanya Chanhee atau yang kerap di panggil New.
" Eh sumpah gue lupa nggak kasi tau kalian, kemaren bu Chungha ngasih catetan ke gue kalo hari ini pr nya dikumpul" jelas Sunwoo meyakinkan.
"Eh gais kalian pada ngerjain nggak?!" tanya Changmin atau kerap di panggil Kyu dengan suara khasnya.
"ENGGA!" Jawab sekelas kompak.
"Yodah pada ga ngerjain kita ntar dihukum bareng mending kan?" kata Changmin.
"Nah ho'oh! Jadi kita dihukum bareng!" teriak Jaemin bahagia.
Sebenarnya Eunji sudah tahu tentang pr itu, ia sudah mengerjakannya. Namun, sengaja ia tak memberi tahu teman-temannya. Ia takut bukunya hilang entah kemana.
"Heh diem! Bu Chungha dateng" teriak Yujin.
Seketika kelas hening tanpa suara. Semua siswa di kelas itu mempersiapkan buku pelajaran mereka.
"Selamat pagi anak-anak, ibu ada pengumuman untuk kalian. Hari ini kelas kalian kedatangan siswa baru pindahan dari Kanada. Silahkan masuk perkenalkan diri kamu" pinta Bu Chungha.
Siswa baru itu masuk, semua mata tertuju pada siswa itu. Tak terkecuali Eunji, ia mengerutkan dahinya seolah pernah melihatnya di suatu tempat.
"Hai, nama gue Moon Hyung Seo, panggil aja Kevin" kata siswa baru itu.
Seketika sorakan dari para siswa perempuan terdengar memenuhi seisi kelas. Bagaimana tidak, wajah siswa itu.ralat. wajah Kevin bisa dibilang cukup tampan.
"Akhhh Kevin"
"Hi, Kevin!!!"
"Yaampun ganteng banget sih"
"Hello, Kevin. Nice to meet you"
Kira-kira seperti itulah cuitan siswi kelas itu. Eunji yang mendengar itu hanya memutar bola matanya malas.
" Ya sudah, Kevin kamu duduk di meja sebelah Eunji" suruh Bu Chungha.
"Emm yang mana ya bu?" tanya Kevin.
"Eunji" panggil Bu Chungha.
"Iya bu!" Eunji mengangkat tangannya.
"Kevin, kamu duduk di situ" suruh Bu Chungha
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴄᴏᴜᴛ
Teen FictionBagaimana jika suatu peraturan dilanggar hanya karena urusan cinta? • • Seorang gadis yang dipertemukan oleh siswa pindahan dalam sebuah organisasi Pramuka. Namun, sayangnya cinta mereka terhalang sebuah peraturan yang dibuat dalam organisasi terse...