07 | H-7

69 9 0
                                    


»»——⍟——««


Besoknya Younghoon udah sembuh. Dan Eunji ga terbebani lagi. Kalau disuruh jujur dia beneran ga betah ngurusin Younghoon. Tapi karena Younghoon kakaknya ya mau ga mau ngurusin lah.





Eunji jalan di koridor menuju kelasnya. Jangan salah, Eunji merupakan salah satu siswi terkenal di sekolahnya. Jadi, otomatis banyak fansnya juga. Terutama cowok² sama adek kelas.

"Pagi Kak Eunji" sapa salah satu adkel yang Eunji kenal.

"Eh Yiren, pagi juga" bales Eunji ramah.

"Gimana persiapan kemahnya?" Eunji balik tanya.

"Beres dong kak"

"Kalo gitu gue duluan ya" pamit Eunji dan dibales anggukan sama Yiren.

Yiren melambaikan tangan ke Eunji, dan dibales lambaian juga sama Eunji. Jangan salah, Eunji kalo didepan orang lain ramah tapi didepan temennya sendiri, dahla ga bisa dibayangin.




















Kringgg....

Bel masuk berbunyi, Eunji udah duduk di bangkunya dan nyiapin bukunya. Jam pertama pelajaran favoritnya. Biologi. Ditambah yang ngajar Bu Taeyeon.










"Panggilan untuk Kim Eunji, Jung Hyerin, Moon Kevin, dan  Na Jaemin. Dimohon menemui Kak Daniel di lapangan"

Eunji yang asik ngerjain soal latihan dibikin kesel. Kenapa harus sekarang dipanggilnya? Ya gatauu.

Langsung saja Eunji, Hyerin dan Kevin minta izin ke Bu Taeyeon. Karena keperluan sekolah, Bu Taeyeon ngasih izin. Dan langsung aja mereka ke lapangan.





"Fiuh, untung ga panas" gumam Eunji.

Hyerin denger gumaman Eunji barusan. Dia ngangguk gitu aja yang otomatis bikin Eunji bingung.

Ga lama Kak Daniel dateng sambil bawa temennya¿ mungkin. Soalnya mereka semua ga tau dan ga kenal.

"Selamat pagi semua" Sapa Kak Daniel

"Selamat pagi kak!" jawab mereka ber4 barengan.

"Salam Pramuka!"

"Salam"

"Jadi kakak mau memberi beberapa informasi untuk kalian ber4 untuk persiapan kemah. Berhubung sudah h-7 jadi besok pagi kalian saya minta menemani survei ke *bumper. Paham? Sebelumnya ada yang keberatan?" tanya Kak Daniel dan kita ber4 menggeleng.

(bumper : Bumi Perkemahan)

"Oh iya mungkin kalian bertanya-tanya. Siapa sih yang disebelah saya. Jadi, mereka ini temen sekampus kakak dan pembina pramuka juga seperti kakak. Ada Kak Jihyo, Kak Seulgi, dan Kak Taeyong"

"Salam kenal semua" sapa tiga kakak pembina itu.

"Salam kenal juga kak" bales kita ber4

sᴄᴏᴜᴛTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang