Hari ini Eunji bangun lebih awal dari yang lain. Entah lah, semalam ia bermimpi buruk sehingga ia bangun sepagi ini
Tiba-tiba niat usil terlintas di benaknya. Eunji berjalan keluar dari kamarnya dan menuju kamar Younghoon.
Eunji mengendap-endap layaknya seorang pencuri yang ingin mencuri hati Younghoon.g. Eunji menarik napas dalam-dalam.dan
"WOI BANG AYOK BANGUN! NTAR TELAT KE SEKOLAH ANJENG!" teriak Eunji tepat di telinga Younghoon.
"Apaansih dek! Subuh gini mau bantuin penjaga sekolah lo?" jawab Younghoon dengan mata masih tertutup.
"ISHH BANG INI UDAH JAM 6 LU GA BANGUN, GUE SIRAM PAKE AER ES NIH!" ucap Eunji yang ancang-ancang akan menumpahkan segelas air es.
"EH ANJIR, IYA GUE BANGUN TAP---" Younghoon.
Byur
"ADEK SIALANNN!!!" Younghoon.
Setelah kejadian itu, Younghoon diam dan tidak menganggap Eunji. Padahal, Eunji sudah meminta maaf berkali-kali pada Younghoon.
====
Di sekolah
"Bang, gue mau ke kantor guru ketemu kak Daniel" Eunji.
"Hmm" Younghoon.
Mata Eunji seketika berkaca-kaca.
"Huweee!!! Bang Younghoon maapin gue bang! Gue tau gue salah. Gue bakal nurut sama lo, tapi jangan diemin gue kek gini! Huwaaaaa!!!" rengek Eunji sambil memeluk lengan Younghoon.
"Sttt, apaan sih lo malu tau" ucap Younghoon sambil berusaha melepas pelukan Eunji.
"Maapin gue bang! Huhhuuu" Eunji.
"Iya iya, lagian gue cuma bercanda doang bwahaha" ucap Younghoon sembari tertawa.
"Napa ketawa!" Eunji.
"Muka lo lucu anjir, kek bocah ingusan" jawab Younghoon.
Eunji langsung mengelap ingus yang keluar dari hidungnya.
"Ishhh, awas lo pulang nanti. Gue tendang masdep lo!" ucap Eunji dan berjalan menuju kantor guru.
Eunji sedikit mengintip ke dalam kantor untuk mengecek apakah kak Daniel ada atau tidak.
"Permisi, Kak Daniel ada?" Eunji.
"Ohh, Eunji masuk aja" Suruh Bu Yoona.
"Baik bu" Eunji.
Eunji masuk ke kantor guru dan liat Kak Daniel barusan masuk ke kantor guru.
"Eh Eunji, udh lama nunggu" tanya Kak Daniel.
"Belum kak, barusan tadi masuk" jawab Eunji ji.
"Oiya, jadi saya manggil kamu buat ngasih informasi. Sekitar dua bulan lagi akan ada kemah besar untuk kelas 10 dan 11. Jadi saya minta nanti jam istirahat kita rapat di ruang osis. Paham?" Kak Daniel.
"Siap kak, paham" Eunji.
"Oke, nanti temennya diinfo ya. Soalnya nanti saya ada rapat sama guru-guru juga" Kak Daniel.
"Oke kak siap, kalo gitu saya balik ke kelas ya kak. Permisi" Eunji.
"Ya, Hati-hati" Kak Daniel.
Eunji keluar dari kantor guru dengan perasaan senangnya. Ia berjalan sembari meloncat girang.
"Yess, ntar jamkos pasti. Enaknya ngapain ya? Oiya ke perpus ngembaliin novel. Eh eh bentar, novel gue dimana?" gumam Eunji.
Eunji mencoba mengingat dimana ia meletakkan novelnya. Akhirnya, Eunji memutuskan mengecek lokernya.
"Kunci loker mana yak? Kok gaada? Dikunci ga sih?" gumam Eunji.
Eunji mencoba membuka lokernya. Dan ternyata lokernya tidak dikunci. Didalamnya terdapat novel dan kunci lokernya diatas nya.
Dan.
Stiky note?
"Nih, tadi ketemu. Jangan sampe ilang lagi."-people
Eunji mengerutkan dahinya. Ia memasukkan stiky note itu ke sakunya dan membawa novelnya ke kelas.
Flashback
Seluruh siswa sudah keluar dari kelas mereka, kecuali yang bertugas piket termasuk Kevin.
Dikelas hanya tersisa Kevin dan Sunwoo. Kevin tengah membersihkan rak belakang. Sementara Sunwoo menata meja dan kursi.
Saat membersihkan rak, Kevin menemukan sebuah Novel didalam tas kecil dan sebuah kunci loker.
Kevin mencoba membuka novel itu. Dan dihalaman depan terdapat stiky note kecil.
"Ini novel sekolah, yg minjem Kim Eunji. Jangan diambil! Belum selese dibaca"
Kevin yang membaca itu tertawa kecil. Tiba-tiba terdengar suara teriakan seorang siswi dari dekat pintu utama sekolah.
"Weh, novel gue kok gaada? Dimana sih? Huweee padahalkan besok mau gue kembaliin"
Mendengar suara itu Kevin langsung memasukkan novel itu ke dalam tasnya. Ia berniat menggembalikannya besok pagi.
Besoknya, Kevin tiba disekolah tepat pintu gerbang sekolah dibuka. Ia berjalan mencari loker Eunji.
Ia mencoba membuka loker itu dengan kunci yang ditemukannya kemarin. Setelah terbuka, langsung Kevin memasukkan novel tak lupa ia menulis di sebuah stiky note dan ditempelkan di atas novel itu dengan kunci lokernya.
"Nih, tadi ketemu. Jangan sampe ilang lagi."-people
Kevin tersenyum kemudian menutup loker itu dan kembali ke kelasnya.
Flashback off
Kriinggg....
Bel istirahat berbunyi. Dengan cepat Eunji menuju studio untuk mengumumkan rapat Dewan Pramuka.
Setelah itu, Eunji bergegas menuju ruang osis. Karena dia lah yang membawa kuncinya.
Jam menujukan pukul tiga sore. Eunji berlari menuju parkiran setelah mengambil tasnya. Ia takut Younghoon akan marah lagi, sehingga Eunji dengan cepat kilat berlari ke sana.
Voment nyaa ★
KAMU SEDANG MEMBACA
sᴄᴏᴜᴛ
Teen FictionBagaimana jika suatu peraturan dilanggar hanya karena urusan cinta? • • Seorang gadis yang dipertemukan oleh siswa pindahan dalam sebuah organisasi Pramuka. Namun, sayangnya cinta mereka terhalang sebuah peraturan yang dibuat dalam organisasi terse...