Bagian 2 Awal Dari Segalanya

7 0 0
                                    

Alexander Alfred, bagiku tiada hari tanpa dirinya. Bukan karena kami berpacaran atau mesra namun itu semua dikarenakan kekocakannya yang sangat lengket dikepala.

Hari itu, 18 Juli 2016, hari pertama aku masuk kedalam organisasi yang berdasarkan ilmu kesehatan itu. Berhubung aku masuk pada minggu kedua, jadi aku harus memperkenalkan diriku sendiri saat itu. Dan disanalah dirimu, aku melihat dirimu yang tak perduli dengan keadaan sekitarmu pada saat itu. Matamu yang jelalatan melihat kearah luar akhirnya terusik dikala aku mengucapkan salam dan mulai memperkenalkan diriku pada saat itu.

"Assalamu'alaikum, perkenalkan saya Fellycia Alyvionna Azzahra, saya dari kelas 7.8, mohon kerjasamanya".

"Hai anak baru!!!!!"

Percakapan pertama kita yang tak kusadari menjadi awal dari semua memori yang telah kita buat bersama sampai sekarang walaupun ada orang yang bertambah, namun itu menjadi penyemangatku tersendiri dikala aku mengingat kalian.

Tak terasa waktu berjalan, dan pertemuan kita tak berhenti disitu saja, aku yang kemudian keluar dari PMR dan masuk ke EC atau English Club akhirnya bertemu lagi denganmu untuk kedua kalinya.

Sama seperti sebelumnya, kita tak saling mengenal dengan dekat satu sama lain, hal itu terjadi disaat perlombaan di SMA N 1. Awal dimana kita mulai berbincang dan mulai mengerti satu sama lain.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 20, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DirimuWhere stories live. Discover now