"Jadi Anda mengikuti mereka, ke markas mereka?" Tanya polisi itu.
"Ya, saya ikut mereka. Kami pergi menaiki mobil Avanza hitam dan kami singgah ke sebuah rumah tingkat dua itu dan-
👨💻Bergabung👨💻
"Wau, Ini seperti diluar negri."
Bondan sangat kagum dengan pemandangan yang ada di dalam rumah itu. Semua berisi dengan Komputer, Layar lebar dan semacamnya yang berbau Teknologi.
"Biasa je." Ucap pria bertopi itu.
"Aku masih belum yakin dengan kemampuanmu itu. Bisa kamu praktekan!" Pria berbadan gempal pun mempersilahkan Bondan untuk duduk di salah satu bangku. Bondan pun mengeluarkan Laptop mini kesayangannya di tas gendongnya.
Bondan pun mengambil alih bangku tersebut. "Mau masuk ke jaringan mana?" Tanya Bondan.
"Jaringan PLN." Ujar Ketiga orang tersebut secara kompak.
Bondan mulai melakukan tugasnya, tangan nya begitu lihai dalam mengetik keyboard, Tulisan - tulisan system mulai muncul di layar. Bondan akhirnya mengetik enter "Sudah masuk!"
Ketiga orang itu sangat taljub dengan kemampuan Bondan. Bondan bisa dengan cepatnya masuk kejaringan PLN.
"Apa lo bisa mengambil alih jaringan itu dan mematikan seluruh listrik di kota ini." Ujar wanita itu.
Bondan pun mulai mengetik lagi. dan akhirnya-
"Wau!" ketiga orang itu sangat taljub melihat lampu seluruh kota padam.
"Kamu luar biasa Bondan." Ucapan selamat yang di berikan pria gempal itu kepada Bondan.
"Sekarang hidupkan kembali!"
Bondan pun menghidupkan kembali listrik yang dimatikanya tadi. Lampu pun menyala seperti semula.
"Gue Jaya Kusuma. Nama samaran gue K.S Ker." Ucap pria berbadan gempal itu.
Pria bertopi pun ikut memperkenalkan namanya. "Nama gue Sritopon purna. Samaran gue StopenHack."
"Dan gue Ketut Jaena Ayu Saraswati. Samaran gue Hack Jaen. Selamat buat lo Bondan lo bergabung di gang kita, gang Hacker Slowding."
Bondan sangat senang bisa berkenalan dan bergabung dengan para - para Hacker tejago. Bondan berharap agar mereka semua bisa menjadi sahabat baik Bondan.
"Ini serius!" Tanya Bondan untuk memastikan
"Iya, kita tinggal cari nama samaran buat Bondan." Ucap Jaya dan di setujui oleh kedua temannya.
"Samaran." Bondan pun berpikir. Nama apa yang bagus untuk dijadikan nama samaran olehnya. Bondan Antariska Eduart, BAE keyaknya bagus bukan hanya Nama kepanjanganku arti dari bahasa merayu BAE kan bagus berati Hack Bae, Hacker yang Baik. Akhirnya Bondan mendapatkan ide untuk dijadikan nama samarannya.
"Gimana kalo BAE. Bahasa melayu Bae artinya berati Baik, dan nama kepanjanganku huruf awalnya B A E."
Semua orang mengangguk setuju.
"Hack Bae kalo kita baca [Hack bi] biar bagus di dengar!" Ujar Jaena dan di sepakati oleh semua orang yang berada disitu.
-Hack Bae
Bersambung.....Jangan lupa klik tombol bintang.
Vote and Comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
HACK BAE
AcciónCerita ini menceritakan sosok remaja yang terjebak di dunia Hacker dan terlibat sebagai tersangka, berusaha membobol situs jaringan Pertahanan Keamanan Negara. Cerita ini banyak menggunakan kata kasar dan sebagainya. Ya jika ingin baca ya baca aja...