R I N D U
D E K A T-"Kau dekat tapi ku rindu"
SOUNDTRACK:
Make You Mine | Public
"Put your hand in mine
You know that I want to be with you all the time."Best friend | Rex Orange Country
"I'll be your biggest fan and you'll be mine
But I still wanna break your heart and make you cry."Hot Girl Bummer | Blackbear
"This that hot girl bummer anthem
Turn it up and throw a tantrum."Can You Feel My Heart | Bring Me The Horizon
" I'm scared to get close and I hate being alone
I long for that feeling to not feel at all."Love Yourself | Justin Bieber
"I never felt so low when I was vulnerable
Was I a fool to let you break down my walls?"idontwannabeyouanymore | Billie Eilish
"If I Love You, was a promise
Would you break it when you honest?"RULES:
- Membaca writter note berarti kalian pembaca yang baik.
- Don't study me, you're not my teacher. tapi tentu kritik dan saran di terima jika sopan dan bersifat membangun.
- Tidak ada jadwal update, tapi seminggu bisa satu/dua kali update. ps: update 2x sudah termasuk bonus.
- Semua cast yang gue tetapkan bisa diabaikan, sesuai imajinasi. siapapun artis itu ya cuma imajinasi penulis aja, ga ada hubungan sama karakter asli (protagonis/antagonis) beliau sendiri.
- Dilarang memancing keributan, meski gue suka baku hantam. tapi sesama rakyat asgard harus saling menyayangi. aw!
- Tidak memaksa kalian vote, komen, atau follow acc ini. ya kalau kalian merasa suka sama novel ini pasti kalian udah ngelakuin hal di atas tanpa pemaksaan, seperti: gue bakal update kalau udah 100 vote, 50 komen, dll. engga.
3 hal di atas itu sebagai ucapan terima kasih kalian, oke? kalau kalian udah suka sama novel ini tapi even ga vote, ye namanya tida tau terima kasih. (mungkin tetap akan mengingatkan)- suka sekali pembaca yang mau ngobrol bareng, ga hanya: next. (+) don't call me author karena gue hanya penulis belum sampai ke level 'author'.
- Harap melapor ketika menemukan cerita yang sama dengan novel ini, itu sgt membantu!
- Terima kasih banyak sudah membaca sejauh ini, kalian seriusan mood booster tauk! >_<"
Inspiration: real life, soundtrack di atas.
novel ini dilindungi hak cipta. kalau ada kegiatan hal-hal berbau plagiarisme ofc gue ga sungkan bawa ke jalur hukum. tapi kalau terinspirasi tentu aja boleh.
hanya fiksi belaka, kesamaan nama tokoh atau tempat murni ketidaksengajaan yang tidak bermaksud menyinggung siapapun. karena fyi banyak yang gue ambil dari kehidupan nyata gue sendiri.
banyak nama tempat yang di karang sendiri oleh penulis, jadi mohon pengertiannya.
Started writing: 25 March '20, 02.01 pm
Finish writing:
Started publish: 9 April '20, 1.12 am.
Finish publish:Timakasi sudah membaca, seeyou.
&
Peace out!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu Dekat
Teen FictionTernyata dunia memiliki begitu banyak rahasia yang menjadi bom atom jika terungkap, reaksi orang berbeda-beda; ada yang biasa aja, kaget, acuh, atau mungkin memilih untuk tidak mau tau kebenaran apapun itu. Cal tak pernah menyangka bahwa kehid...