Prolog🍁

39 4 0
                                    

Keysa Sefia Rosella Merupakan gadis rempong dan cerewet yang melebihi rentenir menagih uang.Bagaimana tidak setiap kata dan kalimatt yang ia lontarkan tak pernah ada titik koma maupun spasi dan jeda. mungkin jika di ajak debat dialah pemecah rekor dunia.

Sejak di lahirkan hingga sebesar ini keysa tak pernah diam dia selalu grusak grusuk kesana kemari,sampai2 tukang petai pun ia ganggu

"Pak kalau petai nya saya beli terus saya kembalikan lagi dalam keadaan tak utuh lalu saya minta uang saya lagi bagaimanakah tanggapan bapa?"

"Neng kesambet dimana?jangan bilang mandinya di got tetangga lagi"

"Paan sih pak,orang serius malah bercanda huuu"

"Ya neng nya yang ngawur,kalo nanya itu berbobot dikit neng,ini nggak kalau anak paud di gituin pasti neng dikasih jurus bangau terbang"

"Bacot deh si bapa"

"Dah sana sana pergi gangguin aja"

"Ga mau, aku mau disini aja gangguin bapa"

"Pak beli petai nya ya"

"Ga bisa ini petai udah saya borong diluan,ibu beli di tempat lain aja deh"

"Eh neng apaan sih,ngga bu ini petai belum ada yang beli, ni anak biasa salah minum obat"

"Lah bapa gimana sih,kan tadi saya udah bayar,ngga bisa ngga bisa"

"Yaudah deh,saya beli tempat lain aja"

"Nah gitu dong ,kan enak"

"Pergiii sanaaaaa"

"Yudah elah nyante dong,gusah ngegas"

Tukang petai itu melempari keysa dengan sampah kulit petai ,dan keysa sekuat tenaga mengelak sambil berlari pontang panting.

Untung gue jago lari kalo kaga udah bau petai ni badan.

brukkk...

"Eh lu kalo jalan pake mata dong"

"Eh goblok,dimana mana jalan ntu pake kaki bukan mata,ogeb bat deh lu"

"Lu tu yang ogeb maksud gue jalan tu liat2 dong"

"Lu nya aja yang ga liat"

"Apa lu bilang,gue tonjok lu ni"

"Ngegas ae lu,pms lu yaa"

"Apa lu, mo gue tabok ni pake saringan santan"

"Gue juga bisa nabok lu nih pake parutan biar berpola noh muka jelek lu"

"Enak aja gue di katain jelek,ngaca woi muka lu 11 12 sama air comberan noh"

"Eh gue ini cowok terganteng tau gak lu,semua cewek klepek2 kalo ngeliat gue"

"Buktinya gue sebagai cewek ga klepek2 ngeliat lu,malahan jijikksss tau ga-_"

"Lu nya aja yang ga normal ,yeuhh dasar centong cendol"

"Apasih lu biba,bacot aja. dah ah gue mau pergi muak liat muka alien terus tau ga ,bosen guee"

Paan sih si veno nyerocos terus kek mak2 rempong.bosen gue tu debat ama alien kek dia terus. Gue itu cowok terganteng tau ga lu
Ganteng kaga,kek bokong panci plus2 ama keraknya iya.


Keysaa cantikss pulanggg....

"Duh nak dari mana aja sih?"

"Dari tempat yang sangat buruk jika dikenang"

"Gangguin mang otong jual petai lagi ya"

"Tuh tau si mama telcintahhh💋❤"

"Dasar kamu ya,jahat bener jadi anak"

"Lah,kan anak nya mama"

"Bukan bukan kamu bukan anak mama"

"Oh oke awas kalo curhat tentang papa lagi,keysa ga bakalan mau dengarinnnn"

"Eh ngga ,mama becanda kamu kan anak telcintahh mama uwuuu❤💋😙"

Anak sama Mak gak ada yang beres somplak semua.

"Dah lah keysa mau bocan dulu bhaiii"

Inilah kebiasaan keysa pulang dari pasar kotor2an tiba di rumah langsung tidur dan tak mandi dulu.Jorok ya gess :)













Ig:claraaasaaaa💙

ENEMY OR BOYFRIEND? (Girlfriend)*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang