dimana garis kita ga akan pernah bertemu.
youngk (강영현) as sagara
chungha (김청하) as lauren
recommended song🎵🎶
• baek yerin - 0310
• g-dragon (feat. rosè) - without youa bit of harsh words, kinda🔞⚠️
"matiin dulu", ujar si cewe pada cowonya.
tentu cowonya melirik ngga suka pada sang cewe.
"kak saga, matiin rokoknya", kata si cewe sekali lagi.
dengan kesal, cowo bernama sagara yang dipanggil saga itu mematikan rokoknya yang padahal baru saja ia bakar.
"gausah repot repot kesini, lauren", kata sagara setelah mematikan rokoknya.
"liat aku", lauren meminta sagara untuk menatapnya.
di wajah sagara, udah keliatan beberapa bekas memar dan lebam habis baku hantam. belum lagi ditambah luka di tulang pipi dan sudut bibirnya.
meskipun lauren meminta sagara untuk menatapnya, yang terjadi adalah sagara hanya membuat badan nya berhadapan dengan lauren tanpa menatap gadis itu sama sekali. ia terus menunduk, mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"harus banget ya emang sampe berantem kaya gitu?", tanya lauren.
lauren kini membuka kotak p3k yang sedari tadi ia pegang. luka di wajah sagara sudah ada dari malam kemaren, cuma dia emang gamau diobatin aja.
ketauan sama lauren gara - gara sagara ga masuk kuliah. terus temen - temen kuliah sagara pada nanya ke lauren, akhirnya lauren nanya temen kontrakan nya sagara soalnya sagara sama sekali ga bales chat lauren semaleman. dari situ lauren tau.