lemon (dohyon - dahyun)

75 6 0
                                    

nam dohyon

jeong dahyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jeong dahyun

*note : anggap saja mereka seumuran disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*note : anggap saja mereka seumuran disini

dahyun kaget pas lewat ruang tamu rumahnya. soalnya tiba tiba ada dohyon disitu. lagi ngobrol sama mamahnya.

mama nya dahyun dan mami dohyon emang kenal deket dan sahabatan. jadi dahyun dan dohyon emang udah kenal lama. kebetulan sekarang, mereka se - sma.

sumpah dahyun malu banget abis dia baru bangun dari kasur, masih pake piyama dengan rambut dikucir acak acakan. niatnya mau ngambil sarapan sama minum di dapur terus balik ke kamar buat lanjut streaming series. mumpung libur kan.

"LAH? KOK ADA DOHYON?", kata dahyun agak teriak, emang bingung kenapa ada dohyon di rumahnya.

dohyon cuma naikkin alisnya 2 kali.

'IH APAANSI GENIT', batin dahyun. she just rolled her eyes.

"tuh dohyon aja udah rapi, ganteng gini. lah kamu mandi aja belom", komentar mama.

"kan libur ma..... gaboleh emang", jawab dahyun. mama nya mengeluarkan napas berat terus dahyun cuma nyengir.

"ngapain.... kesini?", tanya dahyun ke dohyon.

"ketemu situ lah", jawab dohyon.

dahyun agak kaget.

BUKAN AGAK LAGI. TAPI KAGET BANGET.

kenapa dohyon ngomong gitu depan mama nya sih.

"hAH", jawab dahyun berusaha stay cool.

"seriusan", jawab dohyon lagi.

"yaudah ah tante mau balik ngurusin kerjaan rumah lagi ya dohyon, udah ada kan ini dahyun nya", kata mama dahyun.

"siap tante. makasih banyak ya tanteee!", jawab dohyon. terus mama nya dahyun ninggalin dohyon dan dahyun berdua.

dahyun memijat pelipisnya. ini jarang - jarang loh seorang nam dohyon pengen ketemu dia.

"yaudah deh ke kamar dulu aja", kata dahyun. abis gaenak kan masa dohyon nunggu di ruang tamu terus sendirian. akhirnya mereka naik ke kamar dahyun. lengkap dengan dahyun yang udah bawa sekotak sereal sama susu.

fyi, dahyun makan sereal sama susu dipisah. dia mah makan sereal kaya makan ciki.

di kamar dahyun, tergeletak laptop di kasur bekas dahyun yang lagi streaming. dia lagi nonton elite sekarang. terus dahyun balik ke posisi awal. dohyon ngikutin dia dan duduk sebelah dahyun di ujung kasur.

ini ngingetin dahyun sama masa kecil mereka yang sering main bareng. di kamar dahyun juga. bahkan ga jarang kata mama dan mami dohyon juga mereka tidur siang bareng disini. oh kalo yang itu sih gamau dahyun bayangin. geli sendiri abisnya.

tapi ya seiring berjalan nya waktu, mereka makin dewasa dan makin menjauh. mereka lama kelamaan punya dunia nya masing masing.

"ini serius nanya, ngapain sih kesini?"

ternyata dohyon dari tadi bawa sebuah paper bag.

"nih mau ngasih ini"

dahyun melongo. gasalah ini dohyon ngasih dia kado? ada angin apa coba? dahyun dengan hati hati ngambil kado pemberian dohyon.

"ini..... apaan?"

"buka aja", ujar dohyon.

pas dibuka, isinya gantungan tas hamster sama case hp hamster. dahyun seneng banget pas buka hadiahnya.

"ini ngasih? seriusan???", tanya dahyun ga percaya. dohyon ngangguk.

refleks dahyun meluk dohyon.

"AAAK! MAKASIH!"

tapi dohyon malah kaget sama perlakuan dia ke dahyun sekarang. terus dahyun yang tanpa sadar meluk dohyon, beberapa saat sadar. suasana jadi awkward pas dahyun lepas pelukannya ke dohyon.

tapi tetep dahyun seneng banget dapet hadiah ini.

sementara dohyon jadi kebingungan sendiri.

"emm.... dahyun, mau nanya", kata dohyon.

"nanya apa?"

"lo gapunya pacar kan?", tanya dohyon langsung tanpa basa basi. dahyun menggelengkan kepalanya. hatinya terasa berdetak lebih kencang.

"jadi..... sebenernya ada orang yang suka sama lo"

dahyun dengan saksama merhatiin dan dengerin perkataan dohyon.

"o-okay.."

"ada lah temen gua, sahabat gua sih. lo mau ga kalo gua kenalin sama dia?"

dahyun tertohok.

"hah? maksudnya?"

"iya jadi.... ada temen gua yang suka sama lo, pengen minta dikenalin gitu. dia tau gua kenal sama lo makanya dia minta tolong gue buat ngasihin ini gantungan sama-"

disitu muka dahyun yang tadinya ceria berubah jadi kesal dan kecewa.

dahyun langsung ngelempar balik paper bag sama isi isinya itu ke dohyon.

"HEH main lempar aja!"

dahyun kesel banget disitu.

"IYA EMANG GUE LEMPAR. KENAPA HAH?"

"kenapa sih kok lo jadi marah?", tanya dohyon.

"lo emang gapernah peka orangnya. dari dulu NAM DOHYON"

dahyun menyeka rambutnya frustasi.

"iya gue suka nya sama lo! kenapa gue suka sama lo? gue juga gatau. kenapa harus lo sih orang yang gue sukain?"

dohyon terdiam.

"benci tau ga sama lo", kata dahyun lagi.

ㅡ kalo lo tanya apa alesan gue suka sama hamster, karena itu mirip sama lo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

spaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang