perkataan lo, urusan lo, gausah ngelibatin gue!
prajnagra reskalang
ayudia nameswari
a bit of harsh words, kinda🔞⚠️
! alternate universe !"pacar lu manggung kan yu?", tanya ratna ke ayudia.
"dimana?"
"ya di event kampus lah! masa pacar sendiri manggung gatau sih lo?"
ayudia cuma nyengir doang. dia emang pada dasarnya males juga ngikutin jadwal band pacarnya itu. lebih ke males nontonnya. soalnya, prajnagra selalu berulah kalo manggung.
ada kemaren, ayudia dapet info kalo prajnagra udah sampe buka baju di panggung. dia topless, cuma pake celana doang. kata yang nonton sih sempet mau buka celana. tapi manager mereka di bawah panggung udah panik, untungnya prajnagra liat.
ayudia udah jijik duluan denger cerita kaya gitu. masalahnya, ga sekali dua kali prajnagra kaya gitu di panggung.
hampir setiap dia nge-event.
"ayu, nonton kan lo?", tanya ratna lagi. ayudia tersenyum kecut.
"mmm, ngga deh", jawab ayudia.
"ih kenapa??? nonton lah ayo. gue, sita, sama dain juga nonton kok!"
"males na"
"ah lo mah, gaasik", ratna melayangkan wajah kecewa nya pada ayudia.
yang membuat ayudia akhirnya luluh dan mengalah pada ratna.
"hadeh, yaudah iya iya ayo nonton"
"YES! gitu dong yu hehehe sekalian kenalin sama vokalis band pacar lo"
ayuda menggelengkan kepalanya.
"lumayan tauuuu ganteng hahaha", kata ratna.
"ntar lo nyesel pacaran sama anak band"