Jennie
꒦꒷꒦꒦꒷꒦"Sumpah lo? Dahyun anak kelas sebelah?" tanya Joy heran, gue nganggukin kepala.
"Panteslah Hanbin milih Dahyun, kan Dahyun kalem kalem gitchuu" ewh, gatau aja dia, Dahyun sebobrok apa.
"Temen gue gak sih lo?"
"Niel, gue temennya Jennie gak sih?" pertanyaan gue gak dipeduliin dong, dia malah nanya Daniel. "Lah mana gue tau"
Nyerah gue punya temen modelannya kaya mereka.
. . .
Kalo gue jalan bareng Joy sama Daniel, kadang Daniel tuh sering dikira punya pacar dua. Ngakak sih gue kalo orang lewat terus ngomongin Daniel.
Kaya sekarang ini, gue jalan ke kantin bareng mereka berdua. Lagi lagi Daniel dikira punya dua pacar.
Responnya Daniel tuh pas diomongin orang tuh kaya gini, 'Apa lo iri? Ga punya pacar dua kaya gue?'. Halah.
"Mau apa lo nyet" Daniel nanya, mudah mudahan aja dia yang beli makanannya.
"Mie ayam bang Wonpil aja lah sama air mineral" jawab si Joy.
Gue mikir mau makan apa, yauda gue samain aja kaya Joy "Gue juga".
"Yang pesen siapa nih?" kan apa, bau bau dia ga mau pesenin.
"Lo lah goblok, lo kan cowo"
Dengan terpaksa, Daniel ngantri mie ayamnya Bang Wonpil. Sambil nungguin Daniel, gue ngobrol sama Joy.
Tiba tiba Joy tepuk bahu gue, dia nunjuk nunjuk tempat duduk yang deket kipas angin.
"Siapa anjir gue minus, burem mukannya" maapkan daku . .
"Hanbin woe sama ceweknya"
Gue udah sipit sipitin mata gue, biar kelihatan jelas, eh gobloknya Daniel dateng tangannya nutupin muka gue kan jadi auto merem gitu.
Ganggu aja, "DANIELLL! Ish ganggu lo"
"Liatin apa lo?"
"Noh temen lo liatin Hanbin sama cewek barunya"
Gue masih ngedumel, sumpah serapahin Daniel.g
"Yaelah mup on lah mup on"
Gue rolling eyes "Kalo move on segampang balikin telapak tangan, udah dari tadi gue move on"
"Lagian ya Niel, susah lupain kenangannya heuheu" lanjut gue sok sedih, Daniel udah masang muka jijik. Ngeselin banget emang orang ini.
"Bucin babi"
. . .
"Jennie, tolong bantuin bawa buku paket ke kantor ya"
Males banget sebenernya, tapi ini guru gue, yaudah gue turutin, "Iya bu"
Pas guru udah keluar dari kelas gueㅡ "NIEL BANTUIN GUE BAWA BUKU, BERAT ANYING"
"Yang disuruh lo, bukan gue" jahat kamu mas.g
Sumpah sih ini berat banget, sampe kantor tangan gue berotot kali. Dan sialnya, pas gue mau belok ke arah tangga ada yang nabrak gue. BUKUNYA KAN JADI JATOH SEMUA.
KESEL SAYA TUH HUHUHU. "Liat liatlah kalo mau jalan" ucap gue santuy. Sesantuy akang bajai.g
"Sini Jen gue bantuin" pas gue ngedongakㅡ LOH
LOH
MAS HANBEN
H A N B E N
Begonya gue bengong liatin muka dia, kaget asli, "Jen? Jen?"
"Hah apa?"
Bego banget gue, "Lo kenapa?"
"Gapapa, makasih ya" dia bantuin bawa buku paketnya ke ruang guru, baik banget sih huhuhu.
Keluar dari ruang guru, kita cuma diem dieman.
"Jen maaf" gue yang diem aja agak kaget, "Buat?"
"Udah milih Dahyun dan ninggalin lo"
Dalem hati gue, 'Sakit woe asli pedih ni pedih' tapi gue stay cool, gue senyumin dia. Ga mau lah anjay keliatan sad gurl. "Iya gapapa, santai aja"
"Gue masih sayang lo Jen"
"Hah?"
Kalo masih sayang kenapa putus sih anyinc, kesal saya lama lama.
"Gue sayang lo, tapi gue juga sayang Dahyun"
"Kok?" dia gelengin kepalanya, "Maaf banget Jen"
"Kenapa Bin?"
"Gue gak bisa ninggalin Dahyun demi lo, Dahyun cinta pertama gue" gue gak bisa egois 'Pokoknya Hanbin harus milih gue' ga gitu, gue takutnya, kalo gue maksa Hanbin buat milih gue, dianya gak bahagia kaya kepaksa. Hatinya ada disana. Gue takutnya berjuang sendirian.
Kalo gue suruh dia milih Dahyun juga gue gak tau dia bakal bahagia atau gak, hng, tapi semoga aja bahagia, kan Dahyun cinta pertamanya.
"Gue ngerti kok"
Hanbin senyumin gue terus acak acakin rambut gue, dan pergi gitu aja. HeUhEu.
T B C
Ga ngerti lagi, otakku mentok
:>
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE ; Me or Him 「 LEE TAEYONG 」
Fanfic"Mine? Pacar lo itu gue atau dia yang ada di instastory lo?" "Ya lo lah siapa lagi" "Terus siapa cowo yang ada di instastory lo?" "Selir gua" ONE ; Me or Him ꒦ ͝ ꒷ ͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝ ꒦ ͝ ꒷ ©lyxxstry