「 OO4 」

488 60 6
                                    

Gue ke sekolah hari ini, libur loh padahal, malah disuruh masuk. Males banget sebenernya, katanya sih buatㅡ gatau juga sih gue.

Yang masuk cuma anak anak seangkatan gue aja, hemeh.

"Jadi kita harus rundingin dulu apa yang mau kalian tampilin" kata si ketua kelas, Sana.

"Mau apa aja nih kalian? Biar nanti gue tulis" lanjut Sana.

Gue sih ga ngerti apa apa, cuma diem aja, lagian males juga. "Jennie noh suruh ngerapp collab sama Daniel"

Loh saya ?!

Kaget sih gue, gue yang diem diem aja tiba tiba disebut. "Dih males bener"

"Semuanya harus ikut Jen, mau ya?" bujuk Sana, dih ogah gue ya anying.

"Ya,"

"Cuek bener neng" Joy dateng dateng langsung senggol lengan gue. Emang ngajak ribut gitu anaknya.

"Bodoamat"

. . .

Masih lanjut lagi gais, belom selesai, masih milihin anak anak yang mau disuruh tampil dance.

Anak kelasan gue pada gak mau, kalo gak mau yaudah sih gausah, ribet amat.

Daritadi Sana nyuruh gue mulu, ada masalah apasih sama gue? Hampir semua acara gue terus yang ditawarin.

Alesannya, 'Lo cantik Jen pasti rame ntar acaranya' halah yang cantik banyak ga gue doang.

"Ayolah Jen mau dance, cuma sekali aja"

"Apa lo gak capek nyuruh gue terus? Gue yang lo suruh aja capek"

Emosi gue lur, "Udahlah ga guna, gue balik aja, pamit ya gue"

. . .

Jalan menuju gerbang sekolah nih gais, mau balik. Gue udah kek orang mau ngevlog uwiw.

Di deket tangga gue ketemu seseorang, "Sendirian Jen?" yeuh apa lo gak liat gue sendirian? Pake nanya.

"Menurut ngana?"

"Sendirian"

"Yaudah, minggir"

"Eh Jen Jen tunggu"

"Apasih Yong"

"Gue mau ke kantin, mau ikut ga?"

"yYA MAULAH"

"Sumpah lo malu maluin, pelanin dikit"

Siapa sih yang gak mau diajak ke kantin, apalagi traktiran uwiwㅡ lah emang Taeyong mau traktir gue?

"Lo traktirkan Yong?"

"Iye"

MANJING = mantap anjing 😍👍

Sorry gue emang toxic gini anaknya, boleh minggir kalo tidak suka dengan ke-toxic-an gue.

. . .

"Masa gue mau siomay bang Wonpilㅡ"

"ㅡTapi gue juga mau batagor bang Sungjin" lanjut gue.

"Mau aja semua Jen, sekalian grobak grobaknya, grogotin"

"Lo mah ga ada alus alusnya sama cewe"

"Lo juga ga ada alus alusnya sama cowo"

"Moh, ogah, kek jable"

Taeyong ngacir gitu aja, gatau kemana. Yauda gue nungguin dia, sambil scroll scroll twitter.

Gue ga sengaja nengok dikit ke kanan, hemeh males banget gue, "WOI JENNIE SENDIRIAN AJA LO KEK JOMBLO"

"Kan emang jomblo Niel"

Emang ngajak ribut, tungguin aja ntar malem rudal meluncur di rumah lo.g

Yang rusuh rusuh gini siapa lagi kalo bukan Daniel sama Joy. "Weh Taeyong! WOI LUR" gininih Daniel kalo ketemu sohibnya.

"Pakabs Dan"

"Baik lur," mereka tos ala cowo gitulah.

"Pepet terus Yong Jennienya" lanjut Daniel, "Gampang"

Main mepet mepet lo pikir lagi balapan?

"Jennie mah bisa dibilang fuckgirl, putus bentaran, terus dapet gantinya,"

"HEH LAMBEMU!" yang modelan gue dikatain fuckgirl. Gak tau lagi gue :")

"Yong siomay bang Wonpil gue mana?"

"Lagi dibuatin, masih antri banyak gue males ngantri yauda kesini dulu"

"Oh"

"Gak ada makasih gitu?"

"Makasih"

"Tambahin 'sayang' dong" ㅡDaniel

Daniel mah gitu, kompor orangnya. "Banyak maunya lo, berisik"

. . .

Lagi nyantuy nungguin abang gra*b di depan gerbang, sambil minum es kelapa muda, beuh seger bener.

"Nungguin siapa Jen?"

MUJIDIN! Kaget gue. Untung es nya ga jatoh _-

"Abang gra*b" dia ngangguk, "Bareng gue skuy"

"Lo ga sama Dahyun?"

"Dia masih sibuk sama temennya"

"Oh, gak deh lo duluan aja, kasian kalo dicancel"

"Yaudah kalo gitu gue nemenin lo aja disini"

Memang bebal dia, "Gausah Bin, lo duluan aja"

"Lo sama Taeyong sekarang?"

"Ga,"

"Deket banget kayanya" ngana cembokur?

"Baru kenal kemarin di minimarket, ternyata dia tetangga gue, yauda"

"Oh gitu,"

"Mba Jennieta?"

"Iya. Eh Bin duluan ya,"

T B C

ONE ; Me or Him 「 LEE TAEYONG 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang