"Kak Jennie!"
"Iya Jeno?"
"Kak Tiway selalu cerita tentang Kakㅡ"
"WOI MALAH NGOMONGIN GUE! SINI KALIAN"
Jennie menghampiri Taeyong yang sedang bermain ps dengan Doyoung, "Jeno masuk aja ya" suruh Taeyong. Jeno mengangguk lalu membuka pintu kamarnya.
"Ih kok disuruh masuk! Gue masih mau sama Jeno"
"Sama gue juga ga masalah kali" ucap Taeyong.
Jennie memutar bola matanya, "Jeno lucu, lo mah apa, sendal swallo"
Tanpa babibu Taeyong langsung menjitak kepala Jennie, "Gue juga lucu kali" kemudian Jennie menyusul Jeno yang berada di kamar.
"Gue disini jadi nyamuk anjir"
"Sorry Doy, ga liat"
"Ga liat mata lo burem ha?! Jelas jelas gue duduk disini main ps sama lo daritadi"
"Bacot lo kaya perawan lagi pms"
Doyoung mengelus dadanya berusaha sabar.
. . .
"Jeno?"
"..."
Jennie pelan pelan membuka pintu kamar Jeno, "Jeno tidur ya?" kemudian Jeno membuka selimutnya yang menutupi seluruh badannya.
"Jeno nda tidur"
"Kalo ga tidur, Jeno ngapain?"
"Jeno main game iniii"
Mainannya cooking mama anjir ㅡJennie
Jennie senyum lalu mengusap pucuk kepala Jeno, "Kak Jennie mau pinjem nda?" Jennie menggelengkan kepalanya.
"Jeno aja"
Jeno mengangguk lalu melanjutkan gamenya.
. . .
"Yong gue pulang ya, dicariin mama nanti"
Taeyong ngangguk, "Yoi, makasih ya udah jagain Jeno"
"Sip" Jennie keluar dari pekarangan rumah Taeyong.
"KAK TIWAY KOK KAK JENNIE PULANG?!"
"Dia bosen sama lo"
"Jahat! Jeno marah!"
"Lucunya adek gue"
. . .
Jennie
Gue lagi duduk di balkon kamar sambil baca novel, dari sini gue liat Taeyong joget joget depan kaca.
Taeyong
Heh ngapain lo joget joget ga jelas
18.25Taeyong keliatan banget lagi cariin hp nya, celingukan.
Taeyong
Taeyong
Ini tuh namanya ngedance
18.30Ya ga malem juga kali
Taeyong
Tumben chat gue, kangen?Pede lo,
Taeyong
Lo di balkon? Tunggu gue mau kesana"Gue mau loncat Jen" dia udah siap siap mau loncat, "Satu dua.."
Tukk
Lututnya Taeyong kehantuk pager balkon, kasian banget asli.
"Hati hati Yong"
"Kaki gue sakit woi"
"Lo sih banyak tingkah"
"Salah terus aku di matamu" gue langsung bergidik ngeri, apaan aku-kamuan.
"Lo ngapain kesini?"
"Gue gabut"
Tanpa bilang apa apa Taeyong langsung ambil teh anget gue, "Punya gue woi!"
"Minta dikit, pelit banget lo" terus dia taruh gelasnya di meja, "Oh ya Jen, besok ke rumah gue lagi, Jeno ngambek tadi"
"Oke"
Terus diem dieman, cuma kedengeran suara jangkrikㅡ maklum guys rumah gue deket kebun gitu.
"Jen"
"Yong"
"Lo duluan aja" suruh gue, "Lo duluan aja" bales Taeyong.
Lah gimana ceritanya malah dulu duluan gini, "Lo kayanya lebih penting, lo duluan aja Yong"
Taeyong menghela nafas, "Yaudah"
"Yaudah sih buruan"
"Ga jadi, gue lupa" yang modelan kaya gini emang minta banget ditimpukin.
"Gue tendang lo lama lama"
Dia malah ketawa kenceng kan gue jadi takut dia kerasukan. "Kenapa ketawa ih"
"Gapapa, besok berangkat sekolah bareng" ucapnya sambil siap siap mau loncat dari balkon kamar gue ke balkon kamarnya. "Eh lupa"
"Lupa apa?"
"Sini deketan" gue jalan deketin Taeyong, dia langsung tarik tangan gue dan acak acak rambut gue. Kurang ajar sia. "HEH GUE JOROKIN NIH LO"
"Sabar buk, jangan tidur malem malem" terus dia loncat. "Bye cantik"
"HALAH"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE ; Me or Him 「 LEE TAEYONG 」
Фанфик"Mine? Pacar lo itu gue atau dia yang ada di instastory lo?" "Ya lo lah siapa lagi" "Terus siapa cowo yang ada di instastory lo?" "Selir gua" ONE ; Me or Him ꒦ ͝ ꒷ ͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝ ꒦ ͝ ꒷ ©lyxxstry