Pimpinan pemerintah menaikan harga buronan Iar.
__________________________________________
•••••GEDUNG PUSAT PEMERINTAH•••••_______________________________________________
Pimpinan pemerintah berbicara kepada prajurit yang berlutut dihadapannya di sebuah ruangan gedung pusat pemerintahan.(pimpinan pemerintah dalam posisi duduk dikursi singasana-nya yang berada di gedung pusat pemerintah. )
"Biarkan Niarga lepas, oh ya lalu... kemana ia pergi?"
Salah prajurit memberitahu, "Ia pergi ke laut lepas bersama beberapa anak.""Begitu ya.. "
Tok Tok
Pintu diketuk.Pimpinan pemerintah merespon ketukan pintu, "Masuk.", lalu ketika pintu dibuka seorang yang memakai topeng berkata, (sambil membuka topeng) " Kau ingat aku?"
"Ghahahaha Rascal itu kah kau?" Pimpinan pemerintah tertawa saat melihat Rascal.
"Kau ini kenapa?",Rascal heran mengapa pimpinan pemerintah menertawakannya.
Lalu ia memberikan alasannya," Lihat ada jahitan yang melewati mulut mu!" Rascal memberitahunya bahwa itu adalah luka yang didapat saat bertarung dengan Niarga seminggu yang lalu.
Rascal menawarkan kepada P.Pm(pimpinan pemerintah) helaian rambut Niarga.
"Aku akan memberimu rambut Niarga untuk mu lalu kau bisa membuatnya lemah dengan stok orang pintar yang kau punya."
"Heeh orang pintar ya..." P.Pm merespon perkataan Rascal, lalu P.Pm menyuruh semua prajurit yg ada di ruangan itu untuk keluar dan meninggalkannya bersama Rascal
"Apa mau mu Rascal?",Tanya P.Pm kepada rascal.
Rascal menyebutkan permintaan,"Aku ingin menukarkan rambut ini dengan sebuah kapal lalu berikan aku beberapa prajurit yang kau punya untuk menjadi bawahan ku saat berlayar nanti."
"Buat apa kita bernegosiasi jika tujuan kita sama yaitu ingin menangkap Niarga hah?",P.Pm berkata demikian. Lalu ia berdiri dan berjalan melewati Rascal dan berkata, "Kau ingin membunuhnya bukan? tujuan kita sama kawan,fasilitas aku yang menanggungnya."
Rascal memakai topengnya kembali lalu berucap,"Baiklah mulai hari ini kita akan berkerja sama untuk membunuhnya."
P. Pm berhenti melangkah lalu berkata "Ikut aku,aku akan memberi apa yang tadi kau ucap(permintaan Rascal)."
Lalu Rascal mengikutinya.
BLAAAAMM pintu tertutup.
_______________
•••••DI LAUT LEPAS•••••
__________________________Lautan dengan ombak di siang hari, lautan cerah tak berawan.
"Kawahsultan tempat seperti apa itu?", kata Hagai. Lalu Hedron menjawab, " Konon disana tempat untuk membuat mahluk mitologi."
Iar merespon kalimat Hedron, "Ya tepat sekali!"
Lobo bertanya,"Untuk apa kita kesana?"
Iar menjawab, "Membeli seekor hiu."
Lobo kembali bertanya,"Hah buat apa kita membeli seekor hiu?"
Jawab Iar, "Kau akan tahu setelah kita sampai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reach My Dream
RandomSemua berawal 25 tahun yang lalu ketika Adipati naik tahta dan memerintah Lockdown, pihak selatan sangat membenci adipati tersebut. 25 tahun telah berlalu dan adipati dibunuh oleh seorang bernama Iar yang akan dieksekusi, lalu sebelum hari eksekusin...