Halu bareng Lee Know#1

21 4 0
                                    

Y/n pov.

Gue sama Lee Know adalah sepasang kekasih di sekolah. Kita itu udah pacaran selama 1 tahun.
Awalnya gue itu perempuan tapi kelakuannya sama kaya anak laki laki. Karena gue pacaran sama Lee Know kelakuan gue berubah drastis mulai dari suka main futsal sekarang sudah gk pernah main itu lagi. Awalnya gue gabung sama anak laki laki sekarang gue gabung ke anak perempuan dan lain lain lah.

Flasback on

1 tahun yang lalu.

Gue sama Lee Know itu cuman sahabat dari sd hingga sekarang sampe kelas 10 SMA.

"Y/n mau kemana" tanya Lee Know.

"Ke kantin mumpung jamkos kan" jawabku.

"Boleh gue ikut?" tanya Lee Know.

"Boleh, ayuk" ajakku.

Gue sama Lee Know menuju kantin sekolah yang paling sepi.

"Y/n lo suka main itu futsal?" tanya Lee Know.

"Masih emang kenapa?" jawan gue.

"Gk kenapa napa" jawab Lee Know.

"Y/n main futsal yuk" ajak Felix itu temen main bola gue.

"Lo aja duluan nanti gue nyusul" jawan gue.

"Owh mau kancan dulu ya?" tanya Hyunjin temen Felix.

"Gk, gue mau makan dulu" jawab gue.

"Kita duluan ya" seru Felix sambil berjalan menuju lapangan bola

"Ya" jawab gue agak teriak.

Makan yang gue sama Lee Know akhirnya sampe. Gue langsung makan aja tuh nasi goreng milik gue. Owh ya gue sama Lee Know itu beli nasi goreng ama es teh.

"Jangan cepet cepet kalo makan nanti kesel---" seru Lee Know.

Uhuk uhuk uhuk* anggap suara orang lagi keselek makanan.

"Tuh kan nih minumnya" seru Lee Know sambil menyondorkan es teh milik gue.

"Makasih ya No" ucap gue sambil hadap ke wajah Lee Know sehingga pupil mata kami bertemu.

'Ya ampun ini kanapa jantung gue mau copot?' batin gue

"Masama" ucap Lee Know sambil memalingkan wajahnya.

Padahal gue masih pangin liat pupilnya lebih lama lagi masalahnya Lee Know itu sangat tampan. Owh ya kenapa gue panggil dia "No" karena gue panggil di Lino gitu.

"No gue boleh tanya" seru gue.

"Boleh" jawab Lee Know singkat.

"Lo udah punya pacar belum sih?" tanya gue agak malu malu.

Sebenernya gue tanya kaya gini agak sakit hati tapi ya gimana lagi gue pengin tau status sahabat gue dari kecil.

"Ke-kenapa lo tanya gitu?" tanya Lee Know.

"Gue kan sahabat lo dari sd masa iya gue gk tau status lo sekarang" jawab gue.

"Gue belum punya pacar, tapi gue lagi ngincer perempuan yang gue suka. Mau tau siapa orangnya?" jawab Lee Know.

"Siapa orang nya?" tanya gue.

"Orangnya adalah............. Orangnya adalah lo Y/n" jawab Lee Know.

"Gue udah suka sama lo sejak kita bertemu waktu sd sampe sekarang. Lo mau gk jadi pacar gue" tanya Lee Know.

"Hah lo bilang apa?" tanya gue pura pura gk denger apa yang dikatakan Lee Know bagian akhirnya.

Halu bareng Stray Kids^_^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang