"Kamu yang ga introfeksi diri" bentaknya lagi sambil menaiki tangannya ingin menampar clara tetapi tangan zaky tertahan oleh ryan Sehingga tangan zaky tidak mendarat di pipi mulus Clara.
"Bro, Lo kalo berani jangan sama permpuan" Ryan membuka suaranya membela Clara.
"Lo ga ush belain pacar gw" kata Zaky sambil menekan kata katanya.
"Gw bela dia karna sebab, karna Lo yang salah" kata ryan.
"Diem Lo, gw g berurusan sama Lo" kata Zaky.
"Sekarang kamu ikut aku" kata Zaky sambil menarik tangan Clara.
"Lepasin gw" kata Clara sambil memberontak.
"Ikut aku Clara" tekan nya.
Clara terpaksa mengikuti Zaky, saat Zaky dan Clara keluar dari kantin, semua siswa juga ikut keluar dari kantin, Zaky membawa Clara di tengah lapangan,Ternyata para siswa ingin menonton perdebatan Zaky dan Clara saat ini.
"Apa?belom puas? Masi mau ngebentak?" Tanya Clara.
"Kamu dengerin aku dulu, jangan langsung bertindak, aku ga suka clar" ucap zaky.
"Gw g peduli zak, Lo dah nyakitin gw" ucap Clara sambil menahan air matanya.
"Lo mau nampar gw? Tampar..... tampar zak" kata Clara sambil ngeluarin air matanya.
"Clara aku minta maaf, aku minta maaf sama kamu" ucap nya lirih sambil menangkap kedua pipi clara.
"Pergi Lo, sana mersa mersan aja Lo sama si nenek lampir" ucap Clara.
"Kamu ngomong apa si? Dia tadi aku suapin karna dia ga enak badan, makanya aku paksa"
"Alah, dia drama Lo mau aja di kibulin" kata Clara.
Tiba tiba sila menghampiri Clara dan Zaky di tengah lapangan yang sedang berdebat di sana.
"Zaky, temenin aku ke kelas, aku ga enak badan" kata sila.
"Eh Lo, jangan jadi pelakor, emang ga ada apa cowo lain selain cowo gw?" Tanya Clara sambil menunjuk nunjuk bahu sila.
"Kamu apa apaan si clar? Dia lagi sakit" kata Zaky.
"Alah Lo ga ush belain, seterah Lo deh mau selingkuh sama siapa, lagian masi banyak juga cowo yang mau sama gw" kata Clara.
"Pergi Lo, bawa sono cewe Lo" bentak Clara pada Zaky.
"Orang cewe aku kamu" kata Zaky.
"Ah? Gw ga ngerasa tuh jadi cewe Lo, gw bukan pioritas Lo lagi pula, tuh cewe yang di samping Lo pioritas Lo" ujar Clara sambil menunjuk sila, lalu meninggalkan Zaky dan sila di tengah lapangan.
Clara pergi kekelasnya sambil mengeluarkan air matanya, ia tak habis pikir dengan tindakan kekasihnya itu kepadanya, benar benar kasar.
Sampai di kelas, Clara di jumpai oleh kedua sahabatnya yang tadi menyari ya di kantin.
"Clara, Lo kenapa? Cerita sama gw?" Tanya Riri kahwatir.
"Iya Lo kenapa si?cerita sama gw sama Riri dong jangan dipendam" kata nana.
"Hikss....Zaky Ri,na" calara sambil menangis.
"Kenapa sama Zaky?" Tanya kedua sahabatnya.
"Dia selingkuh sama nenek lampir, giliran gw aja deket sama cowo lain dia ngebentak gw sedangkan dia deket sama cewe lain gw g pernah ngebentak dia....hikss dia egois....hikss"
"Tega banget tuh si Zaky, perlu gw kasi pelajaran" kata si Nana emosi.
"Udah na, kita juga ga bisa bertingkat ngegabah gini" kata riri.
"Terus gimana?"
____________________________
Ikutin ceritanya terus gan
Jng di baca aja di vote kalo boleh di komen juga ok.....See you next part gan.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif boyfriend
Teen Fictionbagaimana rasa sakit kalian jika kalian bukan pioritas pertama dalam hal hubungan sepasang kekasih? seorang gadis cantik bernama Clara amesya berpacaran dengan seorang pria yang bernama zaky atallah. Clara terkenal sebagai gadis tercantik di sekolah...