3"

537 25 4
                                    

Jam pelajaran telah selesai,anak anak bersorak riang termasuk ketiga gadis cantik yang Dari tadi menunggu jam pelajaran selesai.

Siswa siswa pun mulai keluar dari kelasnya masing masing, dan menuju gerbang untuk keluar dari sekolah tercintanya termasuk ketiga gadis cantik itu.

Clara menunggu jemputan ya di depan gerbang sekolah sendiri, karna kedua sahabatnya baru saja di jemput oleh jemputan mereka.

Tiba tiba sebuah mobil berhenti di hadapan Clara, cih ternyata mobil itu tidak asing bagi Clara,Seorang laki laki keluar dari mobilnya dan menghampiri clara.

"Kamu nunggu siapa? Nunggu aku ya?" Tanya Zaky, Yap laki laki itu adalah Zaky.

"Pede" ujar Clara cuek.

"Ayo pulang sama aku, sama sila" katanya.

Apa?! Sila?! Kenapa Zaky tiba tiba ngajak sila untuk pulang bersama di depan nya.

"Kamu duduk di belakang ya,sila di depan" kata Zaky dengan tatapan yang tidak bersalah.

"Ya deh gapapa" kata Clara sambil tersenyum manis sambil masuk ke dalam mobil zaky.

Tetapi Clara melihat Ryan dari kejauhan yang sedang mebgeluarkan motor ninja nya dari pakiran, buru buru Clara keluar dari mobil zaky. untung saja Zaky belum menjalankan mobil nya.

Clara menghampiri Ryan yang tak jauh dari mobil zaky, Clara berlari menghampirinya, hingga.

"Kiw... Ryan" goda Clara.

"Kenapa?" Tanya Ryan cuek.

"Boleh nebeng ga?" Tanya Clara.

"Kan ada pacar Lo" kata dia.

"Ga ah, di mobil nya ada pelakor" kata Clara.

"Yaudah gc naik"

Clara pun naik, ke atas motor Ryan sambil memeluk Ryan dari belakang Zaky kekasih Clara yang melihatnya seperti itu pun keluar dari mobil nya dan berteriak memanggil nama Clara dengan kencang tetapi tak di hiraukan dengan Clara. Sepertinya Zaky sudah marah besar karna Clara sudah memeluk ryan.

"Clara!! Kamu apa apaan si Balik ke mobil aku sekarang!" Katanya penuh amarah, tapi tak di hiraukan.

"Calara, aku marah sama kamu" teriaknya, tapi kali ini Clara akan tanggepin.

"Kamu pulang sama pelakor aja, aku mau pulang sama cogan kamu ga ush ganggu ganggu aku lagi berduaan sama Ryan, mending kamu jalan aja sama pelakor, aku ga marah kok" teriak Clara kepada zaky sambil memeluk Ryan dari belakang

____________________________________
VOTEE!!! KOMEN!!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Posesif boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang