PART 1
FIRST
"Aurel kamu mau kemana nak?"..seorng wanita paru baya yaitu sosok ibu aurel yng sangat menyayangin aurel..
"eeh ibu, ini aurel mau kerumh temen buk.!" beranjak hendak mengambil tas yng berada di sofa,lalu bergegas pamit ke sang ibu.
"buk, aurel pamit ya buk assalamualaikum buk kusayang ".
Sifag nya aurel terlihat anak yng manja kepada ibu nya krna hanya ibu satu2 kluarga yng ia punya.
Brum .. Brum.. Sebuah montor memasukin halaman rumah megah yng bercet putih dan bngunan nya menjulang tinggi dan sangat mewah.
Di lain tempat
"krek.. (pintu dibuka)
Seorng wanita paru baya yaitu asisten rumh tangga sekaligus sosok yng bisa dibilng sbgai ibu ,menyambut kedatang seorng pria berjas hitam yng amat tampan yng memiliki wajah sempurna,hidung mancung,sorot mata tajam yng mampu melelehkn hati kalangan wanita,."nak alex baru pulng ya,bibik.
sudah menyiapkan makan mlm buat tuan, bibik masuk kedalam ya tuan?."gak usah repot2 bibik, alex kan bisa makan di luar,tpi krna bibik sudh memasakkan nanti saya makan ya bik,saya mau mandi dulu,," bergegas pergi dan menaiki tangga untuk menujuh kamar alex. Pahatan tangga yng terbuat dri kayu sangat mengesan kn krna rumh nya terlihat mewah tpi tidak meninggal kn kesan klasik modren.
Disisi lain terlihat sosok gadis yng tak lain aurel sedang bersma wanita yaitu sahabat nya si anggun . Duduk dibawah pohon sambil berbincang bincang,,,.
"eeh kapan lo punya pacar si rel, gua bosen liat lu sendirian ajh padahal gua pengen di teraktir mknan ni.."
"Eett dah sabar napa lu nya..gua blum ada yng cocok sama para cwok dah lgean gua msik mles ni."
"ahk parah lu ".smbil mendengus kesal.
tiba tiba sosok cwok yng cool menghampirin mereka dngan motor nya , brum... Brum ..brumm ciiiiiiittttt....( sambil membuk Helm).
"etttdah ganteng banget tuh cwok yak gue naksir ni ,, woiii aurel lo kagak liat nooh cwok cakep bnget,,,," sambil menjitak jidat nya aurel "tok"
"auh sakit tolol, apaan si ribut bnget gue lagi fokus sama hp ,lu sibuk ae dah" smbil mengusap kening nya.
"nooh liat cogan ganteng bnget tuh"
sambil nunjuk tuh cwok, aurel pun mengikutin arah tunjukan nya si anggun,, betapa terkejutnya dia,,"
"waduhhh ini kak bos nya ibuk gua haduuh Gimana ya,gua gak mau tuh orng ngeliat gua dia kn ganteng bnget " batin aurel (sosok bos yng dimaksud aurel adalah alex tuan nya ibu aurel yng slma ini berkerja dirumh pria yng dingin (arogan) terhadap orng yng bru dia kenal atau orng yng gak di sukainya .
Beranjak pergi meninggalkan anggun ett ternyata dia salah arah krna panik mala mendatangi alex krna muka aurel ditutupin buku sehingga berarah ke arah alex,,,
"gerbrakk.. (menabrak dada bidang nya alex)... Aoouuuccch ...bodoh amat si ini orng ". Smua buku aurel kececeran ke rumput, dan lngsung bergegas bangkit ingin menyemprot kata2 pedas tpi sblum berkata tangan nya sudah di tarik duluan dngan tangan kekar ntah milik siapa,,.
Jangan lupa vote ya sayang😉😉
By:icamalasari
Ig:dek_ocha05
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband seks hot from friends
Romance"mula seseorng bernama ALEXANDER pria dingin,cuek,cool,tatapan matanya sangat tajam sedang memainkan taktik untuk bisa menikahi gadis kecil nya yng membenci menjadi mencintai, saat ini itu tujuan nya,,,