PART KE 10
"Aduuuucccchhhh,,,,, sakit banget tangan gue,(sambil meniup2 tangan nya yng memar akibat terjatuh dihalaman belakang)".
"bodoh bnget si lu kaper (kakk iper,haha😂😂) jalan tug pkek mata jngan pakek dengkul". Mengeluarkan sapu tangan dan mendekati aurel yng tengah duduk di rumput dan dion segera meraih tanganya."sini gue obatin tangan lo, entar suami lo marah nooh liat tangan istrinya terluka".sambil membalut lukanya ,aure menatap dion seperti orng kebingungan dan sadar dri lamunan nya.
"eeeh maaff dion,,lngsung menarik tangan nya yng sempat di obatin dion dri pangkuanya. " lo kok tiba tiba disini ,,,sejak kapan dion?
Soal nya dri tdi gk liat lo".tanyak nya.Dion Meraih tangan aurel kembali, tpi tanpa sadar alex memerhatikan mereka krna sepulng kerja alex tak menemukn istrinya,dan perkiraan alex istrinya pasti dihalaman belakng, teryata dugaan benar tpi ketika melihat ada sepupunya yng memegang tangan istrinya, seketika raut wajah alex merah padam, dan bergegas pergi meninggalkan mereka berdua.
"lo klau jalan itu hati-hati, lagian ngapain si lu di halaman belakang, hobi bnget kyak nya lu kesini,"ngoceh mulut nya dion.
Aurel menatap heran knpa lelaki notabe sepupu suaminya ini terlalu kepo dan cerewet bnget,ampun gue dah.
"ya suka suka gue lah ,lgean seharus nya gue yng nanyak ama lo knpa lo disini haaaaa???" tunjuknya kearah dion."selow kaper...gue kesini hnya ingin berkunjung saja tidak lebih tidak kurang, lgean gue bosen dirumh muluh hari ini gue ngambil cuti kerja eeeh nyatanya bosen banget,ya udah gue kerumh kakk gue lah" muka songong si dion.
"eeet dah muka lo songong hbis ya gue buat jdi pecel jugk tuh muka lo ya" kesalnya,dan beranjk bangkit dri duduknya dan pergi meninggalkan dion sendirian.
"eeeh kaperrr.. Kok gue ditinggalin ,,jahat lu ya udh gue tolongin jugk" teriak nya.
"GUEEEEE... GAK MINTAK PERTOLONGAN LO YA" teriaknya saat berlari masuk kedalam rumah.
Tanpa sadar dia mengenali bau farfum ini ,"ini kan farfum alex, apa alex sudah pulng?" tanyak dlm hatinya.
"ibuuuuuu ibuuuuuuu ....( menghampiri ibunya yng sibuk memasak), apa tdi alex sudah pulng ya?" tanyak nya.
Ibunya senyum bhagia...
Aurel heran knpa ni ibu gue kok senyum gtu gue nanyak mala kgak dijawab, kesal,"ibuk knpa si senyam senyum,,, ada yng aneh ( melihat tubuhnya mana tau ada yng salah tpi menyadarin tak ada yng salah).
"enggak kok nak (menahan senyum) iya tdi alex pulng tdi melihat kmu dihalaman belkng dngan dion dia bergegas pergi lagi relll " sambil memotong sayuran.
"lah emng dia pulng gk lngsung kekmarnya ya buk kn dia cpek knpa mala liat aurel diblkng halaman segala"dengusss nya.
"ibuk pun tidak tau nak,,, coba kmu hubungin dengan handphone baru mu di atas meja nakas kamar mu tdi alex sblum pergi berkata ke ibu seperti itu".
"ok ibuk, tpi knpa pulk hrus handphone baru kn aurel msik punya handphone msik bagus lg, dasar orng kaya seeenak nya ajh ya buk ,,huuuuu sebel dech".pergi dan menaikih tangga menujuh kamarnya.
Dilain sisi....
Dentingan musik yng kuat dan lampu warna warni memenuhi ruangan.
Lelaki masik mengenakan jas hitam nya memegang gelas bercairan warna kuning yng tak lain wine
,ya alex berada di klub dan keadaan mabok.Sosok laki laki berjalan mengahampiri.
" lex udah lo gak usah minum lagi ntr lambung lo kumat lo, sambil memapah badan alex yng suda sempuyungan . Dan knpa jugk lu dtng kesini tumben bnget lo...
Next time
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband seks hot from friends
Storie d'amore"mula seseorng bernama ALEXANDER pria dingin,cuek,cool,tatapan matanya sangat tajam sedang memainkan taktik untuk bisa menikahi gadis kecil nya yng membenci menjadi mencintai, saat ini itu tujuan nya,,,