KESEDIHAN

132 5 0
                                    



..... . ... PART KE 7











Gubraaaakkk......(vas bunga terjatuh)

Alex dan ibu mertuanya melihat kearah benda yng terjatuh. Alex menghampirin vas yng na'as tersebut

"nak ada apa, knpa vas nya jatuh seperti ini",,tanyak nya sambil mengambil potongan vas bunga.

"saya tidak tau buk ,bisa kemungkinan kucing atau angin buk,, biar kn saja buk hanya vas bunga saja, mari kita kemeja makan buk".melangkah meja coklat terpahat dri kayu nan indah.

Hening....

Hinggga...

"buk,,aurel kok gak turun2" cemasnya.

Ibuk nya mala senyum2 gak jelas,
Alex pun menautkan alis nya heran,

"kenapa ibu seyum2 ada yng salah ya buk dengan saya.

"tidak nak alex,ibu hanya melihat sorot mata nak alex terisat kecemasan,jika nak alex cemas ibu bisa menghampirin aurel kekamar nya,..tunggu lh disini ya nak". Bangkit dri kusri coklat dan bergegas pergi kekamar putrinya.

"suatu saat aurel dan kmu nak alex (sambil menaiki tangga dan melirik alex yng berada di meja makan), akan saling mencintai,walaupun ibuk tau kamu sudah mencintai anak ibuk dari dulu sejak pertama kli klian  betemu".batin ibu aurel.

"tok tok.. Tok (didepan pintu kayu berwarna coklat)... Nak kamu sudah bangun kan,ayok turun sarapan pagi bareng suamimu nak,jngan membuatnya cemas nak,,," didalm kamar aurel mendesis kesal.

"iya ibu.. bntr lagi aurel keluar soalnya aurel msik mandi buk"bohongnya ,pasalnya aurel malas bertemu dengan alex dan ibunya seolah2 aurel hanya permainan kedua orng tersebut,itu lah pikirnya aurel.

"ting ting.....(suara kegaduhan sendok garfu dan piring,ternyata alex sarapan duluan krna tibanya tdi dia mendapatkan telepon dan akan segera kekantor).

"buk aurel knpa gk turun?"
Menatap ibu aurel yng datang sendirian tidak dngan aurell.

"aurel msik mandi nak alex,..
oya nak alex sudah sarapan duluan ya (sambil melihat piring terdapat sisa makanan).

"ooh iya buk alex buru2 krna alex dpet telepon dri kantor krna ada meetting mendadak buk,alex pamit buk (meraih tangan wanita paruh baya itu notabe mertuanya)
Assalamualaikum buk" ucapnya dan melangkah pergi kluar dngan setelan jas hitam perpadu dengan kmeja putih dan dasi berwarna blue, sunggu penampilan yng mempersonakan kaum hawa.

"walaikumsalam nak alex ,hati2 ya nak jngan kepikiran aurel muluh(ketawak nya)

Alex hanyak menggelengkan kepala.

"ibu sangat lucu sekli seperti tahu sesuatu tntng perasaaan saya" batinya.











Jngan pelit dong ksih conent kek apaan gtu
Dan jngan lupa vote jugk biar semngat gtu buat ceritanya soanya autor jugk pengen dpet kritik dan saran ..

Ig:@dek_ocha05

ichamalasari

my husband seks hot from friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang