Casting Update:
Krystal Jung : Vampire Tingkat SSS (Height: 165cm)
Jossep Liu : Manusia Setengah Vampire Tingkat (?) (Height: 183cm NB:gwe bikin se-author tingginya.)
Jessica Jung : Vampire Tingkat SSS (Height: 163cm)
Kwon Liu : Manusia Setengah Vampire Tingkat (?) (Height: 183cm NB:gwe bikin se-author tingginya.)
Henry Lim : Penyidik Senior SS (Height: 178cm)
Emily : Penyidik Senior SS+ (Height: 160cm)
Manager/Gunju : Vampire Tingkat SSS (Height: 187cm)
Ailee : Vampir Tingkat S+ (Height: 164cm)
Eric : Vampir Tingkat S+ (Height: 175cm)
Jackson : Vampire Tingkar SS (Height: 174cm)
Komandan Key : Komandan Penyidik Tingkat SS+ (Height: 178cm)
Directur Sehun : Directur C.S.V Manusia setengah Vampire Tingkat SSS (Height: 183cm)
Chanogiri : Vampire Tingkat SS+ (Height: 185cm).
.
.
.
Author pov.
Tagk
Tagk
Takh
Tagk
Henry terus berlari demi mengejar sosok Krystal yang tengah membawa tubuh Jossep.
Siapa sangka Krystal bisa berlari secepat itu, bahkan Dia bisa menaiki tembok-tembok gedung dari Gang-gang kecil yang gelap dengan gesitnya.
Sedangkan Henry, Dia tidak mungkin bisa membuntuti sosok Vampire seperti Krystal.
"Hoossh...hooosssh...hosssshh.."
Napas Henry tak beraturan, tenaganya juga sudah hampir terkuras habis. Di tambah lagi Dia harus menghemat tenaganya karena pertarungan melawan para Vampire belumlah selesai.Perjuangan Henry untuk mengejar Krystal hasilnya benar-benar Nihil. Dia tidak berhasil mengejar Krystal dan Jossep karena tembok tinggi yang menghalanginya ini.
Otomatis, Dia sudah kehilangan jejak Krystal.
"Tcih..."
Decak Henry sendiri karena kesal.Dia pun mulai memberi tahu Komandan Key kalau tidak berhasil mengejar Krystal yang membawa tubuh Jossep.
"Komandan Key, aku tidak berhasil membuntuti Queen Vampire kedua. Jossep masih berada bersamanya."
Dari mobil pemantau Komandan Key terdiam. Ternyata memang benar apa yang di katakan sebelumnya. Peluang untuk menyelamatkan Jossep dari Queen Vampire Krystal sangat lah kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.V Season 01 (S1 Complate)
VampirosSebuah kisah antara dua makhluk berbeda yaitu Manusia dan Vampire. Cerita ini di tujukan untuk Kryber yang di awal kisah mereka berdua adalah 2 makhluk yang berbeda. Namun demi bersatunya kedua makhluk itu dapat berdampingan dengan baik, si sosok Ma...