Beberapa hari ini keluarga kim dan keluarga jeon sedang sibuk mempersiapkan pernikahan anak-anak mereka namjoon dan juga jungkook
"Semoga semua nya berjalan lancar yah nyonyah kim"
"Iya semoga semua nya berjalan lancar" jawab nyonyah kim di sertai senyuman
Semua orang pada sibuk mempersiapkan pernikahan namjoon dan juga jungkook.
Sedangkan di kediaman mansion kim dan jeon,baik namjoon dan jungkook sama-sama gelisah satu sama lain,mereka berdua sama-sama tidak ada rasa cinta dan sayang,tapi mereka hanya menuruti apa kemauan kedua orang tua mereka,karena kebahagian orang tua mereka sangat berarti buat namjoon maupun jungkook.
SKIP
-pernikahan
Hari ini adalah hari pernikahan kim namjoon yang berkharisma dengan si manis jeon jungkook yang sebentar lagi menjadi akan nyonyah kim.
Di salah satu ruangan jungkook suďah rapi dan tampan di balut tuxedo yang sederhana tapi elegan
"Eomma"
"Iya kookie,semua akan baik-baik saja kook-ah"
"Tapi...."
"Eomma dan appa yakin namjoon adalah pasangan yang cocok untuk kamu sayang"
"Eomma dan appa yakin"tanya jungkook kepada appa dan eomma nya
"Iya kook-ah,namjoon anak nya baik dan sopan nak"ucap appa jeon
"Jungkookie"panggil eomma jeon lembut
Jungkook menatap appa dan eomma nya dengan perlahan jungkook mengenggam tangan appa jeon dan eomma jeon setelahnya senyum menghiasi wajah cantiknya.
Eomma jeon langsung memeluk jungkook,dan jungkook pun membalas pelukan eomma jeon dengan erat,kemudian appa jeon pun bergabung untuk memeluk eomma jeon dan jungkook.
Di ruangan lain namjoon juga sudah rapi dan terlihat sangat tampan dengan memakai tuxedo yang terlihat sangat pas di badan nya.
Tuan kim pun mendekati namjoon dan menepuk bahu namjoon dengan lembut sedangkan namjoon hanya tersenyum kecil saja.
" joon-ah appa dan eomma mohon kamu jaga jungkook dengan baik,appa dan eomma percaya kamu bisa menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab"nasihat tuan kim
"Iya appa"
Dan nyonyah kim pun memeluk tubuh tegap namjoon dan namjoon pun membalas pelukan nyonyah kim sedangkan tuan kim tersenyum melihatnya dan menepuk bahu namjoon dengan pelan dan lembut.
Tap...tap...tap...
"Tuah acaranya sebentar lagi di mulai" salah satu pegawai kepada tuan kim
"Iya"
Dan pegawai itu pun keluar dari ruangan itu.
"Ayo namjoon-ah"
Dan namjoon pun berdiri dengan tegap dan berjalan keluar menuju tempat acara pernikahan kedua nya.
Dan namjoon sudah masuk dan berdiri di depan para undangan.
Dan tidak lama kemudian datanglah jeon jungkook di dampingin oleh appa jeon,jungkook terlihat sangat manis dan juga cantik hari ini.
Kemudian appa jeon menyerahkan jungkook kepada namjoon dan appa jeon pun duduk di samping eomma jeon.
"Kalian berdua sudah siap"
"Iya"
"Kita mulai dari kim namjoon"
Dan namjoon menaggukkan kepalanya
"Kim namjoon bersediakah engkau menjadi suami jeon jungkook,menyayanginya,mencintainya dan menemaninya dalam sehat maupun sakit,kaya maupun miskin,serta mencintainya sampai maut memisahkan kalian"
"Iya saya bersedia" jawab namjoon mantab
Dan sekarang giliran jungkook
"Jeon jungkook bersediakah engkau menjadi suami kim namjoon,menyayanginya,mencintainya dan menemaninya dalam sehat maupun sakit,kaya maupun miskin,serta mencintainya sampai maut memisahkan kalian"
"Iya saya bersedia" jawab jungkook mantab
"Mulai sekarang kalian sudah sah menjadi pasangan,silahkan pasangkan cincin dan cium pasangan kalian"
Namjoon pun memasangkan cincin di jari manis jungkook dan begitu pun dengan jungkook juga memasangkan cincin di jari manis namjoon
Dan perlahan namjoon mulai mengikis jarak di antara kedua nya dan jungkook sudah menutup kedua matanya.
Dan
Cup
Namjoon mencium bibir jungkook dengan lembut dan setelahnya namjoon menjauhkan wajah nya dan jungkook pun kembali membuka matanya.
Kim namjoon dan jeon jungkook maksudnya kim jungkook sudah sah menjadi pasangan suami-suami di hadapan tuhan dengan di saksikan oleh keluarga,kerabat dan para undangan yang hadir yang sangat senang melihat pasangan ini berbahagia dan sangat serasi.
#TBC
Yeay...akhirnya namkook menikah💕
Semoga kalian semua suka dan maaf kelamaan baru up nya💕
Typo
Terimakasih untuk support dan vote nya💕💕💕
Kritik&saran
KAMU SEDANG MEMBACA
my handsome husband [NAMKOOK]✔✔
Fanfiction{Selesai} kim namjoon adalah ceo kim corp,ganteng,seksi,cerdas dan sifat nya yang dingin dan tegaa tapi ketika dia sudah mencintai satu orang dia akan terus mencintai nya dan menjaga nya. jeon jungkook adalah seorang penyanyi dan model yang sangat b...