bagian 2

6.3K 422 21
                                    

Setelah selesai acara keduanya,namjoon dan jungkook pun saat ini sudah berada di apartemen keduanya yang telah di siapkan untuk pasangan baru ini.

"Terimakasih ahjussi" ucap jungkook kepada pak lee supir pribadi keluarga kim

"Saya permisi tuan-tuan"

"Iya terimakasih" ucap namjoon dingin

Dan pak lee pun meninggalkan keduanya

Dan suasana canggung pun meliputi keduanya.

"Saya ke kamar dulu permisi" ucap jungkook sopan dan namjoon pun ikut berjalan di belakang jungkook

Dan jungkook ingin masuk ke kamar tamu tapi suara namjoon menghentikan langkah kakinya.

"Kamar kamu bukan di sini tapi di sana" ucap namjoon kepada jungkook sambil menunjuk ke salah satu kamar

"Tapi....aku di sini saja namjoon-sii"

"Tidak,kamu tidur di sana dan aku tidak akan berbuat macam-macam sama kamu,kamu tenang saja"

"Iya.." jawab jungkook sedikit ragu

Lantas namjoon pun berjalan di depan sedangkan jungkook mengikuti di belakangnya.

Namjoon dan jungkook sudah sampai di depan kamar mereka.

Ceklek

Blam

Namjoon membuka pintunya kemudian masuk dan jungkook yang terakhir masuk lantas menutup pintu kamarnya.

Dan suasana canggung pun kembali menyelimuti mereka kembali.

Dan namjoon masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri sedangkan jungkook berjalan ke arah kasur dan duduk di pinggir kasur.

20 menit kemudian namjoon

Namjoon sudah keluar dari kamar mandi sudah memakai piyama tidurnya.

"Mandi sana"

"Iya namjoon-sii" ucap jungkook bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kamar mandi,tapi baru beberapa langkah,langkahnya harus berhenti karena suara namjoon memanggilnya.

"Jungkookie"

"Iya namjoon-sii"

"Mulai sekarang panggil aku "hyung" ngerti"

"I...ya nam....maksudnya namjoon hyung"ucap jungkook gugup lantas berjalan menuju kamar mandi dan mandi

Namjoon yang melihatnya tersenyum tipis tapi sedetik kemudian wajahnya kembali datar dan dingin.

Sedangkan di dalam kamar mandi jungkook tersipu malu,memegang kedua pipinya yang memerah.

Jungkook pun bergegas mandinya.

SKIP

- 20 menit kemudian

Jungkook sudah selesai mandinya dan dia pun keluar dari kamar mandi,jungkook sudah memakai piyama tidurnya.

Dan ketika keluar dari kamar mandi dapat jungkook lihat namjoon yang sedang membaca buku dan memakai kacamata yang sangat mempesona dan kharismatik menurut jungkook,jungkook tertunduk malu karena pikirannya barusan.

Merasa di perhatikan oleh seseorang,namjoon pun menghentikan membaca bukunya,meletakkan bukunya di nakas meja kemudian melepas kacamatanya.

Dan namjoon pun memandang ke arah jungkook yang masih berdiri di sana sambil menundukkan kepalanya membuat namjoon bingung dengan kelakuan jungkook.

"Ekhmm" dehem namjoon membuat jungkook dengan cepat melihat ke arah namjoon

"Ayo cepat tidur,aku sudah mengantuk"

"I...iya"

Jungkook ingin keluar dari kamar namjoon dan ingin tidur di kamar tamu.

"Jeon jungkook" panggil namjoon

"Iya hyung"

"Mau kemana" tanya namjoon

"Mau ke kamar tamu,tidur disana hyung"

"Tidak boleh,kamu tidur di sini saja"

"Tapi..."

"Aku tidak akan macam-macam sama kamu,kamu tenang saja" jelas namjoon

"Iya"

"Cepat sini"ucap namjoon

"I..iya"

Dan jungkook pun melangkahkan kakinya dengan sedikit ragu menuju tempat tidur.

Jungkook pun duduk di kasur kemudian membaringkan tubuhnya di tempat tidur,jungkook dapat mendengar detak jantungnya yang berdetak sangat cepat dan beberapa kali jungkook menarik nafasnya,sedangkan namjoon yang melihatnya hanya tersenyum tipis dan mengelengkan kepalanya

"Selamat malam jungkookie"

"Iya,selama malam juga hyung"

Dan tidak lama kemudian namjoon pun tertidur dan terbukti dengan dengkuran halus yang keluar dari mulutnya sedangkan jungkook belum bisa tidur tidak menyangka yang sekarang di sampingnya adalah suaminya yang sangat tampan menurutnya,jungkook baru bisa tidur jam 3 pagi dan menyusul namjoon yang sudah terlelap tidur.

Dan akhirnya pasangan ini pun tertidur dengan jungkook memeluk tubuh namjoon dengan erat.

#TBC

Semoga kalian semua suka sama kelanjutan ceritanya dan semoga tidak mengecewakan

Typo

Terimakasih untuk support dan votenya💕

my handsome husband [NAMKOOK]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang