- pagi hari di apartemen namkook
Matahari sudah mulai masuk ke dalam kamar namjoon dan jungkook tapi pasangan pengantin baru ini belum juga ada yang bangun padahal waktu sudah menunjukkan pukul 08:00 pagi.
Jungkook mengeliat dalam tidurnya dan perlahan kedua mata indah nya terbuka,menghalangi cahaya matahari yang tepat mengenai wajah nya
"Hoamm...sudah pagi" gumam jungkook
Tapi tiba-tiba jungkook berteriak
"Akh.." teriak jungkook tapi sedetik kemudian dia menutup mulutnya takut membangun kan namjoon yang masih tertidur di sampingnya.
Tanpa sadar jungkook kembali memandangi wajah namjoon yang sangat damai ketika tertidur,seperti malaikat menurut jungkook.
Namjoon sedikit mengeliat dalam tidurnya,dan itu membuat jungkook tentu saja kaget dengan cepat jungkook turun dari tempat tidur kemudian mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.
- 20 menit kemudian
Jungkook keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju ke lemari,mengambil baju kaos dan celana panjang warna hitam kemudian memakai nya.
Setelah sudah jungkook pun melihat ke arah namjoon yang masih tertidur rupanya,jungkook pikir namjoon pasti kelelahan karena acara pernikahan mereka kemarin.
Jungkook pun berjalan menuju pintu kamar.
Ceklek
Kreet
Jungkook membuka pintu dengan perlahan dan menutupnya dengan sangat hati-hati takut membangunkan namjoon.
Kemudian jungkook pun berjalan ke arah dapur
Tap...tap...tap...
Setelah sampai di dapur,jungkook membuka kulkas yang masih belum terisi hanya ada beberapa bahan makanan saja.
Jungkook ingin membuat sarapan untuk dirinya dan juga namjoon,jungkook pun memutuskan bahwa dia ingin membuat nasi goreng kimchi saja,membuat nasi goreng itu sangat mudah buat jungkook
Jungkook pun menyiapkan semua bahan-bahan untuk membuat nasi goreng kimchi.
Dan jungkook pun mulai membuat nasi gorengnya dengan cepat karena sudah terbiasa jungkook memasak sendiri.
SKIP
Namjoon yang tertidur di dalam kamar,terbangun karena wangi makanan yang berasal dari dapur apartemen nya,namjoon mengerutkan keningnya bingung siapa yang memasak tapi sedetik kemudian namjoon tahu siapa yang memasak karena dia tidak mendapati jungkook di samping nya
Dan namjoon pun beranjak dari kasur nya,menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
- 20 menit kemudian
Namjoon sudah selesai mandi nya,namjoon pun berjalan ke arah lemari dan mengambil hoddie dan celana panjang.
Setelah siap namjoon pun keluar dari kamar nya
Ceklek
Blam
Namjoon membuka pintu kamar nya dan menutup nya kembali.
Dan berjalan menuju ruang makan
Tap...tap...tap...
Dapat namjoon lihat jungkook yang sedang mentata makanan di atas meja makan
"Selamat pagi namjoon hyung" ucap jungkook
"Pagi" jawab jungkook sambil duduk di kursi.
Namjoon pun melihat ada nasi goreng kimchi,beberapa sosis tertata rapi di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my handsome husband [NAMKOOK]✔✔
Fanfic{Selesai} kim namjoon adalah ceo kim corp,ganteng,seksi,cerdas dan sifat nya yang dingin dan tegaa tapi ketika dia sudah mencintai satu orang dia akan terus mencintai nya dan menjaga nya. jeon jungkook adalah seorang penyanyi dan model yang sangat b...