PROMISE|16

72 18 0
                                    


Annyeong Haseyoo

Udah lama gak up hehe
Ada yg kangen gak ama authornya:)?gk ad yaa hmm yaudah gpp:/

Jangan lupa tinggalin jejak!

Happy Reading🌈

Suho

Siapa cowok itu?

Buat apa lo tahu?

Katakan saja zy

Kepo ya:v

Gw tanya sekali lagi
Cowok itu siapa?!

Temen

Bukan pacar?

Emang kenapa kalau pacar?

Jadi itu bener pacar kamu?

Yaelah kagak lah suho
Itu teman SMA gw

Oh

Y

Besok temui gw di roftop

Buat?

Besok kamu tau sendiri:)

Hmm..ok
Readd...

Gw heran ama tingkah Suho gak kayak biasanya yang kalem dan dingin.Gw yang heran hanya bisa bertanya-tanya didalam otak gw yang udah penuh gak bisa ditampung lagi.

Gw baru mau yang baru mau lanjut ngedrakor.Tiba-tiba ada notifikasi pesan yang masuk dan ternyata itu dari Suho.

Suho

Gw jemput lo besok
Gk ada kata tolak!

Hmm

Readd...

Gw baru aja mau nolak ajakan Suho tapi pesannya Suho udah terlanjur terkirim jadi mau tidak mau gw harus terima.Gw akhirnya mengambil laptop di atas meja belajar.Dan memutar Drakor yang berjudul Itaewon Class drakor yang tengah buming saat ini.

Gw kerjanya pulang kuliah pasti langsung ngedrakor jadi jangan heran kalau biasanya gw telat bangun.Seperti yang kemaren-kemaren gw abis dihukum.Dan itu hukuman gw yang pertama.Semenjak gw pindah kuliah dan berteman ama Yeri gw suka maraton Drakor.

****

"Udah pagi aja"gumamku diatas ranjang sambil mengucek-ucek mata.Gw ngambil jam weker di atas nakas yang tepat berada disebelah gw.Gw kira gw salah liat ternyata emang udah jam 07.15.Dalam hati cuman mengatakan telat lagi.

"SUZY TEMEN KAMU ADA DI LUAR"teriak Eomma yang bisa dikatakan sedang ada didapur.

"IYA EOMMA BENTAR"teriakku

"Dia beneran jemput gw?"ucap Suzy pada dirinya sendiri.

Selesai gw ngeringin rambut,gw langsung turun kebawah.dan gw liat udah ada Suho yang sedang ngobrol dengan Oppa Baejing.

PROMISE |SUHO X SUZY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang