Annyeong Haseyo
Aku up lagiBudidayakan tinggalkan jejak dengan cara vote and coment!!
Happy Reading.....
Keesokan paginya. Gw liat wajah gw dicermin dan terlihat mata gw sembab mungkin akibat nangis semalaman.
Apa benar Suho berkencan dengan Irene?Sudahlah nanti aku bakal tanyakan langsung pada Suho.Gw turun kebawah siap-siap buat sarapan lalu berangkat ke kampus.Gw liat Oppa gw udah makan duluan dengan eomma yang sedang sibuk menghidangkan berbagai jenis makanan yang tentunya lezat.Tidak seperti kemarin bubur Rumah sakit yang paling aku benci.Tapi untung disuapin Suho.
"Suzy kamu ngelamunin apaan?Lo udah pacaran ya?"tebak Baejing asal. Tapi memang benar Suzy punya pacar saat ini.
"Apa-apaan sih Oppa kalau ngomong suka bener"jawab Suzy dengan wajah cemberut
"Bener lo udah punya pacar?"tanya Baejing kurang percaya
"Iya Oppa bener"sahutku
"Ciee gak jones lagi dong"ledek Baejing
"issh Oppa"gw berdecak sebal ke Baejing masih pagi-pagi juga sudah bikin gw naik darah.
"Sudah-sudah nih makan dulu Zy lalu pergi kuliah entar telat lagi"perintah Eomma.
Setelah beberapa menit.Akhirnya gw berdiri dari posisi gw dan bergegas pergi kuliah. Tak lupa gw pamit ama Eomma.Kali ini gw berangkat kuliah bareng Oppa Baejing.
Hanya ada keheningan sepanjang perjalanan. Baejing sibuk menyetir dan gw sibuk ngehalu.Gimana mau buka pembicaraan coba. Semuanya sibuk dengan urusan masing-masing.
****
Setiba gw di kampus. Gw langsung berjalan menuju kelas sambil mencari Suho.Gw ngeliat Baekhyun dan Xiumin lagi jalan didepan dan gw langsung aja manggil mereka.
"BAEKHYUN......XIUMIN....."teriakku yang mungkin kedengaran satu kampus.Untung saja masih sepi.
Gw berlari menghampiri dua bocah itu.
"Su-su-suho g-gak sama kalian?"tanyaku dengan nafas terengah-engah.
"Dia izin gak masuk"jawab Baekhyun
"Kenapa?"tanyaku lagi
"Mana gw tau"seru Baekhyun
"Santay aja kali gw nanya baik-baik juga"pekiku
"Mungkin dia lagi ada urusan"sela Xiumin
"Ada urusan?Hmm..oke makasih infonya.Gw pergi dulu bye"ucapku lalu lari menjauh meninggalkan mereka berdua.
Dikelas gw hanya langsung tidur.Soalnya semalam gak bisa tidur.Dan sebenarnya hari ini gw mau ngomong sesuatu ama Suho tapi dia gak datang.Mungkin gw chat aja kali ya.
Gw pun mengchat Suho beberapa pesan sudah terkirim.Akan tetapi,tidak ada balasan satupun dari Suho.Mungkin dia memang benar-benar sibuk.Itulah yang ada dipikiran gw saat ini.Tetap positif thingking.
"Suzy Lo udah liat berita tentang Suhokan?"tanya Yeri tiba-tiba yang membuat gw terbangun dari hayalan.
"Hmm iya"jawabku singkat
"Lo mau apa soal ini?"tanya Yeri lagi
"Gw lakuin ini karna gw gak mau lo terluka terlalu dalam lagi"lanjutnya
"Gw gak percaya Yer. Suho gak mungkin kayak gitu!Gak"seruku
"Udah Yer gak usah bahas itu lagi"lanjutku
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE |SUHO X SUZY [COMPLETED]
Fanfiction[PART MASIH LENGKAP!] "Tunggu aku" "Aku akan kembali dan menemuimu lagi" PERPISAHAN Membuat dua anak kecil berjanji dengan jari kelingkingnya. Akankah takdir mempertemukan mereka kembali? hanya waktu yang bisa menjawabnya. PUBLISH: 20-JUNI-2019 FIN...