[4] Pluviophile

134 31 11
                                    

Typo dimana-mana~
_______________________________________

PLUVIOPHILE
'HyunMinJeong Story'

[]

[Pluviophile]

'Aku adalah pemuja hujan'

_ _

"Minnie..." panggil Felix pelan

Seungmin menoleh, menatap manis Felix.

Felix menggeleng, dia tidak boleh memberitahu rahasia ini pada Seungmin. Yah Felix sudah berjanji pada tuannya maksudnya hyungnya.

"Tak apa"

Seungmin menyerngitkan dahinya, benar-benar aneh tingkah Felix akhir ini. sungguh membuat heran, Felix selalu memanggil Seungmin tapi ujung-ujungnya hanya menggeleng.

Seungmin heran, pasti ada sesuatu yang disembunyikan Felix darinya dan mungkin bukan saatnya Seumgmin mengetahuinya.

//Zrashhh...//

Seungmin kini duduk di kursi samping jendela, menatap keluar pemandangan indah dengan tetesan air yang terus turun dari langit, suara derasan tersebut bahkan seperti nyanyian di telinga Seungmin.

Sangat menikmati melihat hujan yang entah kapan hentinya, Felix ikut menghampiri Seungmin sambil membawa dua gelas coklat hangat.

"Kau senang sekali" ucap Felix sambil menyodorkan segelas kepada Seungmin, Seungmin balas tersenyum berterima kasih.

"entah mengapa aku suka sekali dengan hujan" riang Seungmin sambil memperlihatkan gigi-gigi lucunya.

"tentang kenangan itu?" tanya Felix sambil menyeruput coklat hangat miliknya.

Seungmin mengangguk, kenangan dimana dia pertama kali bertemu dengan pemuda bernama Hwang Hyunjin. Sejak hari itu Seungmin menjadi seseorang pemuja hujan.

Entah mengapa hatinya merasa hangat sambil terus mengingat kenangan tersebut. Samar-samar wajah Hwang Hyunjin melintas di pikirannya, tapi Seungmin sudah lupa wajah itu karena telah terjadi beberapa tahun yang lalu.

Tapi Seungmin ingat sekali wajah Hwang Hyunjin sangat tampan, tidak ada yang bisa menyandingi sosok rupawan itu di mata Seungmin.

"Aku penasaran... apa yang dilakukan Hyunjin sekarang..." gumamnya kecil, Felix terkekeh mendengar ucapan Seungmin yang terdengar kecil. Kawannya yang satu ini sedang jatuh cinta rupanya

"Hahahaha... baiklah silahkan lanjutkan khayalan mu itu, aku akan menemui Jisung di kamar" setelah tertawa lepas, Felix melangkah pergi menemui Jisung.

Seungmin jadinya tersenyum sendiri mengingat hal-hal itu, sampai kapan pun kenangan itu tidak akan hilang di memorinya apalagi jika terdengar rintik hujan di luar sana rasanya ingin keluar lalu bermain dan bernyanyi juga tertawa lepas di tengah jutaan tetes air itu.

Tapi apa daya, Felix pasti melarang Seungmin karena pasti berujung jatuh sakit.

Namun satu hal yang terpikir, Seungmin langsung beranjak berdiri lalu mengambil payung didekat lemari, pasti kalian tau payung itu milik siapa. Kemudian lanjut berlari keluar seperti anak-anak yang riang.

PLUVIOPHILE [HyunMinJeong] -RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang