" byun renjun cahyo putriana, bangun sayang kita berangkat" pak cahyo membangunkan anak cantiknya dengan lembut, renjun lebih dekat dengan ayahnya, ayahnya pun sangat memanjakan putrinya.
"Ngeeeehhhh' ayah aku masih ngantuk, tumben banget ayah bangunin aku" ucap renjun yang masih memeramkan matanya.
" Kan kita mau kerumah eyang sayang, ayok bangun, kamu tinggal naik mobil aja kok, gak usah mandi nanti kita mampir ke rest area aja untuk mandi" ujar pak cahyo
" Iyah ayahh"..
Dododododor... Tentu ulah bunda byun yang gak sabaran ngeliat suaminya ngebangunin renjun dengan manja alhasil bunda menggedor pintu renjun dengan sapu agar renjun bangun dari tidurnya."Ya allah bunda kenapa barbar banget sih, nanti aku juga bangun" ucap renjun yang kini sudah duduk di atas kasurnya.
" Ayah kamu tuh memang gak bisa bangunin kamu, udah cepat bangun Abang sama adek udah bangun tinggal kamu yang belum bangun, itu barang kamu udah masuk semua belom, pasti belom kan, duhh kamu kan bunda udah bilang dari kemaren kemana aja, trus" omel bunda byun pada putrinya
"bunda ihh bawel deh, udah semua bunda tinggal moomin yang belom masuk mobil kan aku pake buat tidur" renjun yang sebel dengan omelan bundanya memotong langsung omelan bundanya.
" Hyun Panasin mobilnya bang kita berangkat" perintah ayah yang sudah keluar dari kamar renjun, males dengerin debatan 2 wanitanya itu.
" Iyah yahh,, hoaaamm" jawab si abang yang masih mengantuk memang bener-bener mereka tuh berangkat jam 2 pagi alasannya biar gak macet makanya si ayah gak nyuruh renjun mandi, bisa menggil nanti anak kesayangan nya.
"Bang," panggil renjun yang masih di kamarnya "bang gendong dedek dong, dedek males jalan" renjun ngebahasain dirinya dengan bang hyun itu dedek kalo jisung adek yah walaupun ribet jaehyun jadi manggilnya si kecil sama bongsor gak ada dedek atau adeknya hehehe.
" Kenapa sih cil," jaehyun nyamperin adeknya yang masih di kamar.
"Gendong" ucap renjun dengan tangan terayun minta di gendong
"Manja banget dah, sini naik, jisung juga udah di mobil, bunda kemana?" Bang hyun sudah memposisikan dirinya agar renjun bisa naik di punggungnya, sayang banget dan nih abang sama adeknya.
" Mungkin bunda di dapur bang, Abang wangi dah hehehe, sayang banget aku sama abang" ucap renjun yang ntah bener abangnya yang wangi atau emang dia nyogok abangnya.
"Dek-dek enteng banget kamu, makan yang banyak napa" bang hyun malah mengabaikan sogokan renjun yang udah basi di dengernya.
"Emang begini postur ku bang" jawab renjun malas dia lebih milih memposisikan palanya di bahu sang abang.
Byun Renjun Cahyo putriana
Anak kuliah semester awalKepo sama ceritanya, ikuti terus yahh jgn lupa si vote and komennya 😘
Lagi bosen ehh inget klo punya jobs ini
Yasudah langsung aku lanjut sampe
Chapter jadi mungkin kurang jelas
Ini ff, semoga kalian terhibur
Guawoo yang udah nyemoetin waktu untuk baca dan makasih udah tengok ff ini .Hehe maaf jadi panjang lebar ini 🙃