Flashback on.
***
"Permisi..."
"Dara?"
"Kihyun-ssi.. lama tidak berjumpa, bagaimana kabarmu?"Orang yang sedang meregangkan tubuhnya itu adalah teman dekat Changkyun dan Dara saat masih kuliah. Dan dia juga termasuk dalam 'teman yang tidak dapat dihubungi' oleh Dara.
Dara pun sedikit tidak percaya saat ini.
Dia bertemu orang yang mungkin dapat memberitahu informasi tentang keadaan Changkyun.
"aku baik, kau sendiri?" ujar Kihyun.
"syukurlah kalau baik, aku seperti yang kau lihat, hancur" jawab Dara dengan senyum getirnya.
Sebenarnya Kihyun juga terkejut karena bertemu Dara, karena dia dan kelima teman dekat Changkyun lainnya sedang menghindar dari Dara.
Tapi melihat Dara dengan keadaan seperti ini, rasanya Kihyun ingin memberitahu semuanya pada Dara.
Kihyun akui Dara terlihat agak berubah sekarang. badannya yang sangat kurus, dan mata itu seperti sudah menjelaskan betapa hancurnya Dara, tatapan yang dara berikan itu kosong, mata yang sayu, kantung mata yang tebal, Kihyun yakin Dara pasti sering menangis karena mata nya terlihat sembab dan agak bengkak.
Kihyun ingin sekali memeluk Dara, sungguh dia sangat tidak tega melihat Dara. Dia ingin memberitahu semua hal yang disembunyikan pada Dara, tapi bukankah itu justru akan membuat Dara semakin hancur?
"Kihyun-ssi, mengapa kau tidak bisa aku hubungi beberapa waktu lalu?"
Itulah pertanyaan yang amat sangat Kihyun hindari ketika bertemu Dara.
"Dar, ah aku ada urusan lain, aku duluan ya" ujar Kihyun dengan ragu.
Kihyun pun mulai berjalan meninggalkan Dara.
"Tunggu" ujar Dara.
Kihyun pun menghentikan langkahnya.
"apa yang kalian sembunyikan dariku?" ujar Dara tanpa bergerak sedikitpun.
Kihyun pun membalikkan badannya, dan kembali menghampiri Dara.
"Baiklah Dar, aku akan menceritakan semuanya padamu"
***
Flashback end.
bersambung...
halo ganteng, jadi pacarku yuk >_<
/plak/ ditabok mbak Dara
pingin banget gue tampol ni yang bikin cerita, masa mau nikung tokoh cerita nya sendiri sih. - Dara
Halo semuanya saya Kihyun dari kerajaan Arendelle
/lo kira Elsa?/
apa sih yang di sembunyiin sama keenam teman Changkyun? sampai-sampai mereka rela ganti nomor biar Dara gak bisa ngehubungin mereka
Vote dan Komen jangan lupa ya guys, sekian terima Changkyun > 3<
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Beautiful Story || Im Changkyun
RomanceKau tahu titik tertinggi dari mencintai? Bagiku, dimana kau mengalah dengan keadaan dan bersabar atas semua kemungkinan yang akan terjadi.