13.

64 12 1
                                    

Kihyun dan Dara sudah berada dirumah sakit dimana Changkyun dirawat, lalu mereka pun segera menuju kamar Changkyun.

Kihyun dan Dara sudah sampai tepat di depan kamar dimana Changkyun dirawat.

Kebetulan jendela kaca diruangan Changkyun sedang tidak ditutup, Dara sempat berhenti sebentar, dia memandangi mantan kekasihnya yang sedang tertidur terbaring lemah dengan alat bantu pernapasan. kakinya melemas, hatinya begitu sakit melihatnya, tangannya mengepal berusaha untuk menguatkan dirinya sendiri.

Dara melihat ada Wonho, Minhyuk, dan Jooheon didalam, mungkin mereka yang menunggu dan menjaga Changkyun, pikir Dara.

"kau tak mau masuk?" ujar Kihyun yang memudarkan lamunan Dara

"ah.. Kau duluan" balasnya.

Kihyun membuka pintu kamar dan,

"Selamat siang, aku kembali" ujar Kihyun dengan Dara dibelakangnya.

Ketiga lelaki yang berada didepan itu pun terkejut, sangat terkejut.

"Bagaimana bisa?" ujar Minhyuk dengan ekpresi terkejutnya.

"Heol, kenapa dia bisa berada disini?" ujar Wonho dengan ekspresi terkejutnya, hanya saja ekspresinya sedikit berlebihan dibanding dengan minhyuk dan jooheon.

"Kihyun hyung, aku tidak mengerti, tolong jelaskan semuanya pada kami" ujar Jooheon.

Kihyun pun menjelaskan semuanya dari awal, ya, dari awal Dara yang menemukan Kihyun di taman, sampai pada akhirnya mereka berada diruang rawat Changkyun.

Setelah mendengar penjelasan dari Kihyun, ketiganya masih menganga tak percaya.

"kami minta maaf Dara-ssi" ujar Minhyuk dengan lembutnya, dan Dara pun tersenyum.

"Kemana Shownu dan Hyungwon?" tanya Kihyun.

"Mereka sedang membeli makan siang, mungkin sebentar lagi mereka akan kembali" balas Jooheon.

Saat ini ada Wonho, Minhyuk, Kihyun, Jooheon, dan Dara tentunya. Mereka sedang menunggu Changkyun terbangun dari tidur nya.

"Kapan dia akan bangun?" tanya Dara yang duduk disamping kasur Changkyun.

"biasanya dia akan bangun sekitar jam 3 sore, tapi mungkin dengan adanya kau disini dia akan bangun lebih cepat" jawab Wonho.

"ah.. Shownu baru saja mengirim pesan padaku, katanya makanan yang dipesan untuk kita tidak bisa di take away, jadi kita harus memakan nya ditempat, bagaimana?" ujar Minhyuk.

"Kalau kita kesana, siapa yang akan menjaga Changkyun?" tanya Jooheon.

"Aku, ah maksudku, aku bisa menjaga dia selama kalian makan siang, lagipula sebelum datang kemari aku sudah makan" ujar Dara.

Tawaran Dara pun disetujui.

Ke empat lelaki itu pun pergi meninggalkan ruangan.

Dara kini menatap wajah mantan kekasihnya yang tertidur lelap dengan nafas yang teratur, hatinya perih melihat keadaan Changkyun saat ini. Oh ayolah, siapa yang tidak sakit hati melihat mantan kekasih yang masih sangat kalian cintai dengan keadaan seperti ini?

Saat ini, Dara mengusap lembut surai hitam milik Changkyun dan tidak mengalihkan pandangannya dari wajah sang mantan.

"Kenapa kau jadi seperti ini Changkyun-ssi? Ku kira alasanmu meninggalkan ku karena kau mencintai orang lain, dan aku benar-benar bersalah karena terus berpikir negatif terhadapmu. Kau tahu? Bahkan sampai sekarang, rasa cintaku padamu tidak berkurang sedikitpun, aku masih sangat mencintaimu. aku pernah mencoba untuk melupakan mu, tapi aku tidak bisa, hatiku langsung menolak. semua kenangan yang pernah kita lalui bahkan masih tersimpan dengan baik di memori otak ku. Aku tahu kau adalah orang yang kuat Changkyun-ssi, cepatlah sembuh" ujar Dara dengan wajah yang menunduk dan mungkin dia sudah menangis.















"Aku lebih mencintaimu Dara"



























bersambung...

mas ganteng jadi pacarku yuk (ღ˘⌣˘ღ)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mas ganteng jadi pacarku yuk (ღ˘⌣˘ღ)

/mau aku pukul? - Dara/

Mbak Dara cantik jangan pukul aku yang mencintai mantan mu ya (˘v˘)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mbak Dara cantik jangan pukul aku yang mencintai mantan mu ya (˘v˘)




SIAPA ITU YANG NGOMONG HEH?! (っ˘̩╭╮˘̩)っ

Tebak, kalo bener nanti aku kasih permen hehehe

Vote dan komen jangan lupa ya sayang ku cinta ku (>д<)

(Not) Beautiful Story || Im ChangkyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang