🎵 Jung Seung Hwan ~ If It Is You (di mulmed sudah tersedia)
⚠ 15+
Bismillah ff pertama DK. Keep enjoys caratdeul~
•
•
•
•
•Aku dan Dika sudah 6 tahun berpacaran. Sejak itu Dika berjanji akan selalu menjagaku dari pria-pria brengsek yang sudah membully-ku semasa SMA.
Hidupku berubah semenjak kedatangan Dika. Dika orang yang humoris, penyabar, romantis. Bahkan terkadang dia posesif.
Dika tak pernah mau membiarkan gadisnya menangis一Dika membencinya.
Dika juga tak pernah mau gadisnya kelaparan, memang layaknya seorang ibu. Ketika aku bilang lapar, 10 menit kemudian Dika sudah berada tepat di depan pintu rumahku dengan membawa makanan.
Demi Tuhan aku tidak mau kehilangan Dika!
Katakan saja aku memang sudah kelewat batas ketergantungan kepada Dika.
Lalu jika hubunganku dan Dika mulus-mulus saja kenapa tidak ke jenjang serius? Toh kami sudah sama-sama dewasa dan telah lulus kuliah.
Justru itu,
Dika berubah.
Sudah hampir 2 bulannya Dika berubah. Tak seperti dulu lagi yang selalu saja disampingku. Dika tak ada lagi untuk mengantarkanku makanan, tak ada lagi seorang pelawak yang selalu mewarnai hari-hariku.
Hidupku sepi. Aku kacau seolah-olah dunia telah berakhir.
Memang sedikit lebay. Tapi bayangkan saja hey 6 tahun kami bersama lalu dia tiba-tiba berubah bukan seperti Dika yang dulu.
Hong y/n
Ka bisa kita ketemu sebentar saja? Aku ingin ketemu.Kenapa kamu bodoh sekali Hong y/n. Tentu saja Dika tidak akan pernah membalas pesanmu. Buktinya chat-chat lama-mu juga tak Dika balas.
Aku kembali menangis seperti langit malam sekarang yang ikut-ikutan menangis.
"Ka aku kangen kamu arhgghh!!!"
Karena lelah menangis aku akhirnya tertidur. Aku harap Dika akan membalas pesanku kali ini.
•••Lee Seokmin•••
Matahari pagi bersinar melewati celah-celah jendela. Hong y/n terbangun dengan mata yang sangat sembab. Ia langsung mengecek ponselnya dan betapa senangnya y/n ketika melihat ada notifikasi Dika di layar ponselnya.
Dika🐮❤
Di alun-alun jam 8."Huaaa aku seneng banget akhirnya Dika ngebales juga!"
Y/n segera bergegas kearah kamar mandi. Tanpa waktu lama y/n sudah selesai dan rapi untuk segera menemui Dika.
"Tumben udah rapi banget mau
kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You+Me = TOGETHER. [SEVENTEEN IMAGINE]💎
Fiksi PenggemarBerisi cerita Fantasy, Romance, Horror, Comedy, Fanfiction, Action. Dari ketiga belas pria tampan. Tapi ingat, tidak semua cerita berakhir bahagia. Cast: • Y/n • Choi Seungcheol (S.coups) • Yoon Jeonghan • Hong Jisoo (Joshua) • Wen Junhui • Kwon Soo...