Prolog

36 6 4
                                    

Kring...kringg

Bel berbunyi menandakan aktifitas siswa-siswi di sekolah sudah berhenti,itu tandanya mereka harus pulang ke rumah nya masing-masing,untuk anak yang takut dengan orangtua nya mungkin mereka langsung pulang ke rumah nya dan mengerjakan tugas pemberian dari gurunya nya maybe?beda hal nya dengan anak yang santuy bahkan kelewat santuy mungkin mereka akan membawa pulang diri mereka ke mall atau kafe-kafe untuk nongki-nongki atau bahkan menggosip ria, tapi jangan soudzon dulu sebelum mereka menggosip ria mereka mengerjakan dulu tugas pemberian gurunya..ya itu kalau ada haha. Dan untuk kalian sifat seperti apa yang kalian punya atau mungkin sama yang aku ceritakan di atas?hehe~

Oke lanjut ke cerita....

Seorang gadis cantik beserta dengan sahabatnya melewati koridor sekolah yang banyak di lalui siswa-siswi di sekolah ini, dan tak lupa menyapa semua orang yang ada di koridor ini, dan mereka tidak akan segan untuk memberikan senyuman indahnya kepada teman-teman nya, sungguh pekerjaan yang mulia bukan? Ya karena mereka ingat dengan papatah " senyum itu ibadah" yah dan akhirnya mereka melakukan papatah tersebut. Lagian tanpa papatah tersebut pun mereka akan melakukan hal tersebut karena sudah banyak yang mengatakan bahwa mereka tuh anak yang baik,murah senyum,sopan,cantik?itu pasti dan lebih lengkapnya mereka anak yang berprestasi.

" ehh bentar-bentar itu cowo siapa ya?" ujar gadis yang berambut panjang dengan tangan menunjuk ke arah segerombolan cowok

" yang mana?lagian disana tuh cowo bukan satu orang aja dodol" jawab temannya.

" itu loh cowo yang pake switer merah,yang tangannya sibuk main hp" ujar lagi gadis tersebut

"ohh itu bilang dong daritadi, kalau gak salah itu namanya __"

"ohh gak perlu di kasih tau, aku aja yang cari tahu namanya, bentar ya tunggu di situ aku mau kenalan sama cowo itu" potong gadis tersebut dengan teriakan yang membuat siswa-siswi yang berlalu lalang menatap kepadanya

" aduh tuh anak belum juga di kasih tau udah main pergi aja lagi, kan gue mau kasih tau tuh cowok kaya gimana, ya semoga aja cowok itu gak nyakitin dia" guman sahabat gadis tersebut.

***

" hei,hello,apa kabar? emm..kak?boleh kenalan gak?" ujar seorang gadis dengan senyuman indahnya.

Cowok tersebut mengangkat kepalanya dan menjawab "gak!" dengan suara dingin,raut muka datar.

"oke kenalin nama aku Arnovea,bisa di panggil Vea tapi bukan pe'a yah kak tapi V.E.A " sambil mengulurkan tangan nya kepada seorang lelaki di hadapannya.

"gue gak peduli!" jawab lelaki tersebut sambil melangkah pergi menjauh.

"AWAS LOH KAK NANTI MENYESAL KALAU GAK KENALAN SAMA VEA,MENYESAL ITU GAK ENAK KAK!!" teriak gadis tersebut di tengah lapangan, dan jangan lupa banyak yang menatapnya dengan tatapan berbeda.

" aduh vea lo ko menantang banget sih orangnya, di tambah main pergi aja lagi tadi,kan gue mau ngasih tau tuh orang cowo gimana sifatnya"

" iya kan vea penasaran mau langsung kenalan sama kakak ganteng itu, lagian ya lebih enak kenalan langung loh daripada tau dari orang lain" jawab vea dengan senyuman. Padahal kalian tau dia habis di tolak mentah-mentah, padahal cuman minta kenalan doang, tapi di tolak nya sebegitu tega nya, harusnya dia tuh sedih kok ini malah senyam senyum gak jelas.

" heh kok lo malah senyum- senyum gitu kan tadi lo liat sendiri cowo tadi nolak perkenalan lo mentah-mentah bukan nya sedih atau marah kek malah senyum-senyum gak jelas" jawab teman nya

" kata oma kalau kita melakukan sesuatu dan hasilnya buat kita sedih itu tandanya kita gak bersyukur sama hasil yang di kasih tuhan, maka dari itu aku biasa aja malah kata kamu aku senyum- senyum gak jelas kan?ya itu tandanya aku harus berjuang lagi buat kenalan sama cowo tadi" jawab vea dengan nada semangat

" aduh loe bener- bener mau tau tuh cowo siapa namanya? Udahlah sini biar gue aja yang kasih tau"

Gadis yang bernama tersebut hanya menganggukan kepalanya dan berkata " udah gak usah,aku mau berjuang lagi besok, siapa tau besok dia berubah kan? Kamu doain aku aja oke?"

" iyaya deh gue doain semoga tuh cowok bisa di ajak kenalan lagi dan ga k mempermalukan lo di depan banyak orang kaya tadi,tapi lo harus tetep hati- hati ya soalnya __" lagi lagi omongan nya terpotong

" OH IYA TUH SUPIR AKU UDAH JEMPUT,AKU PULANG DULUAN YA!!KAMU JUGA TUH UDAH DI JEMPUT SAMA SUPIR KAMU,HATI-HATI YAH DI JALANNYA,SAMPAI KETEMU BESOK !!" teriak gadis tersebut

" lagi dan lagi omongan gue kepotong kek tadi,tuh anak keras kepala banget di kasih tau main nyelonong aja, udah ah gue cape mening pulang aja, semoga aja besok gak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan" gumamnya

***

Heii~
Semoga kalian suka ya sama cerita aku ini, soalnya aku baru belajar bikin cerita hehe, jangan lupa vote nya ya guys,karena vote itu gratis hehe

Happy reading❤





Feel RemorseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang