Radellea Rinjani

31 4 0
                                    

"Kita masih remaja, pertengkaran juga sakit itu wajar."
-Radellea Rinjani-

***

   Gadis pemilik tawa yang bikin ambyar itu bernama Radellea Rinjani. Biasa dipanggil Radel atau Adel. Fleksibel sih manggil dia. Sayang juga nggak papa:) . Cewek yang gersek-nya sebelas-duabelas kaya Calisya.

Gadis itu mudah tertawa dimana saja, apalagi kalau Calisya sudah ngeluarin jurus komedinya. Radellea pasti bakal ketawa. Ga papa sih kalau ketawanya anggun gitu, yang denger kan adem ngerasanya. Nah ini??? Ketawanya suka berubah-ubah. Kadang kaya suling mainan anak kecil yang udah rusak. Atau kalo level lucunya diatas rata-rata gadis itu bisa tertawa mirip 'mbak kunti'. Kan serem yang denger pasti.

Udah pokoknya Calisya sama Radellea kalo dijadiin satu udah kaya bakwan bonus udang. Klop parah!!

Sebenarnya Radellea memiliki paras yang anggun. Hanya saja pribadinya bertolak-belakang sama penampilanya. Gadis itu bahkan bisa menjelma menjadi orang gila cantik dimana saja.

Kasihan banget Kevano, punya gadis kaya gitu.

Poor Kevano!!!

Walau Radellea kelihatanya sompral pake banget tapi diem-diem dia seorang gadis yang mendewasakan. Ia mudah mengambil keputusan yang yang cepat namun tepat. Entah dalam hal apapun itu.

Ngomong-ngomong soal Kevano, sebenarnya dia cowok yang brengsek. Pemuda itu (mungkin) mantan player. MUNGKIN!!
Enggak tau bagaimana ceritanya, bisa-bisa Radellea kecantol sama Kevano. Nggak tau dipelet atau dijampi-jampi pakek kata-kata cowok itu yang manis. Teman-teman gadis itu sudah memperingatkan Radellea untuk tidak terlalu jatuh hati pada pemuda itu. Hanya saja gadis itu terlalu percaya dan tulus terhadap Kevano. Sekali saja Kevano menyakiti Radellea, jangan harap muka gantengnya bakal mulus kaya lantai marmer lagi. Akan ada lima panglima yang bakal siap kapan saja menlindungi gadis itu.

'Dia udah insyaf kok jadi player. Gue jamin itu. Sejauh ini gue sama dia aman-aman aja kan?? Bahkan kami udah jalan hampir lima bulan. Yang lain mana ada yang selama itu?? Ya gaa???' Gitu sih bualan Radellea untuk menyakinkan teman-temanya.

Satu kalimat buat Radella. Sakarepmu, seng penting dirimu bahagia.

***


MONOKROMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang