#2 Meet

5.1K 684 62
                                    

Hm.. Ih banyak banget sih yang siders :) nanti Arie slow update nih ! 😗

Btw.. Udah kangen sekolah belum nih ?? (͡° ͜ʖ ͡°) Arie tahu kalian kangen sekolah, kampus, atau kantor..
Ya karena Arie juga kangen ಥ⌣ಥ
Boring sekali di Rumah...

Gak ada uang sakunya lagi !!!
Hiks !




Seoul, 24 Maret 2020 - Chenle's note

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, 24 Maret 2020 - Chenle's note

Hari ini adalah hari pertama, aku akan menyelidiki sebuah kelompok pencuri atar permintaan Tuan Jung.

Kelompok ini bernama NCT, namanya terdengar keren, tapi perbuatan mencuri mereka yang tidak keren.

----

"Hm.. Baiklah, aku akan mulai dari mana untuk mencari mereka ya ?" Chenle menatap tumpukan laporan yang ada di depannya.
Dia menghela napas, sambil mengerucutkan bibirnya.

"Anggota terdiri dari 10 anggota, bahkan bisa bertambah seiring tahun.. What ? Mereka selalu mengajak orang baru untuk berbuat jahat ? Tidak benar sekali" Chenle membaca baik - baik data tadi.





Flashback - yesterday :
Meet Mr. Jung !

"Selamat datang, saya Tuan Jung disini.. Sihlakan duduk agen Chenle" ujar Tuan Jung itu. Chenle duduk berseberangan dengan Tuan Jung. Winwin pamit keluar.

Di ruangan itu hanya tersisa mereka berdua.
"Boleh saya tahu, anda meminta bantuan dari saya adalah..."
"Untuk menyelediki kelompok pencuri ini" sambung Tuan Jung. Layar proyeksi menyala dengan memunculkan gambar, bukan.. Sebuah logo ternyata...

"Logo mereka ?" Tuan Jung mengangguk.
"Mereka selalu meninggalkan jejak dengan tanda ini" Chenle mengangguk paham.

Keren sekali logo nya, batin Chenle.

Winwin masuk dengan beberapa laporan, dan menaruhnya di depan Chenle.
"Itu adalah beberapa laporan masalah yang disebabkan mereka di perusahaan ini" Chenle membuka laporan paling atas.

"Hm.. Semua laporan dan masalah yang disebabkan mereka hanya berasal dari perusahaan anda" Tuan Jung mengangguk sambil tersenyum.
Chenle menutup laporan tadi.

"Kalo saya boleh tahu.. Kenapa anda meminta bantuan saya yang dari China, padahal masih ada agen ataupun detektif Korea yang hebat dari saya" ujar Chenle.
Tuan Jung masih tersenyum.

"Semua detektif dari yang terbawah hingga keatas sudah dikerahkan untuk menangkap mereka semua, tapi gagal" jelas Winwin. Chenle terdiam.

Sehebat apa sih kelompok ini ?

𝑳𝒂 𝑺𝒖𝒂 𝒓𝒐𝒖𝒕𝒊𝒏𝒆 [𝘊𝘩𝘦𝘯𝘑𝘪] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang